Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Akomodasi

Coming Soon

Asrama Unesa dilengkapi dengan patroli keamanan 24 jam, nyaman, baik kamar single maupun kamar bersama. Tinggal di asrama dapat menjadi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh Indonesia dengan kemudahan memiliki supermarket, toko, restoran, kafe, dan kantor pos yang hanya berjarak berjalan kaki. Akomodasi Unesa adalah cara yang populer untuk tetap dekat dengan kampus. Karena permintaan yang tinggi, kami merekomendasikan siswa baru mendaftar untuk asrama siswa segera setelah siswa baru mendaftar untuk belajar di Unesa.

Unesa menyediakan tiga tipe asrama, yaitu asrama putra, asrama putri, dan yang terbaru adalah asrama eco container. Setiap asrama memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Salah satu keuntungan tinggal di asrama Unesa adalah mahasiswa dapat belajar berorganisasi. Pasalnya, di setiap lantai asrama terdapat pengurus asrama yang anggotanya adalah penghuni asrama. Badan tersebut bertugas mengkoordinasikan warga dan mengorganisir kegiatan menarik untuk warga. Beberapa kegiatan tersebut antara lain kelas olahraga, kursus keterampilan, dan berbagai perlombaan menyenangkan. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut antara lain untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa memiliki diantara penghuni asrama.

Berbagai pilihan akomodasi tersedia di pinggiran kota di sekitar kampus utama. Siswa akan mendapatkan keuntungan dari kedekatannya dengan kota dan perbelanjaan, dengan harga sewa yang bervariasi tergantung pada jenis dan lokasi akomodasi yang dipilih siswa. Layanan rumah tangga menyimpan daftar orang-orang dalam rumah tangga mapan yang ingin berbagi dengan orang lain. Akomodasi kampus memungkinkan kemandirian dan privasi yang lebih besar, menjadikannya ideal untuk siswa usia dewasa dan mereka yang memiliki keluarga.

Pelajari lebih lanjut tentang layanan akomodasi siswa di tautan berikut: https://www.tugboat.id/

Scroll to Top