 |
Nama |
: |
TENGGARUDIN |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S3 Pendidikan Sains |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
107966015 |
Angkatan |
: |
2010 |
No Ijasah |
: |
3171004 |
Judul Skripsi |
: |
PENGEMBANGAN STRATEGI PELATIHAN GURU DAN SISWA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI LESSON STUDY UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN PROSES, DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA NEGERI DI KOTA KENDARI |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
12 |
2 |
2010 Genap |
AKTIF |
8 |
3 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
4 |
4 |
2011 Genap |
AKTIF |
2 |
5 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
3 |
6 |
2015 Genap |
AKTIF |
20 |
|
49 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2010 Ganjil |
70261260201 |
Metode Penelitan Lanjut 1: Kualitatif |
2 |
2 |
2010 Ganjil |
70261260203 |
Statistik Lanjut |
2 |
3 |
2010 Ganjil |
70261260304 |
Teori Pembelajaran Lanjut |
2 |
4 |
2010 Ganjil |
70266230208 |
Inovasi & Problematika Pend. Sains |
2 |
5 |
2010 Ganjil |
70261260202 |
Metode Penelitian Lanjut 2: Kuantitatif |
2 |
6 |
2010 Ganjil |
70261230206 |
Filsafat Sains, dan Sains teknologi dan masyarakat |
2 |
7 |
2010 Genap |
70263260207 |
Pembelajaran Sains Terintegrasi |
2 |
8 |
2010 Genap |
70263260305 |
Pengembangan Instrumen |
3 |
9 |
2010 Genap |
70263260309 |
Pendalaman Konsep Sains Biologi dan integrasinya*) |
3 |
10 |
2011 Ganjil |
70263260212 |
Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi |
2 |
11 |
2011 Ganjil |
70263260213 |
Ujian Komprehensif (Seminar Proposal) |
2 |
12 |
2011 Genap |
70266260214 |
Seminar Hasil |
2 |
13 |
2012 Ganjil |
70266260315 |
Publikasi |
3 |
14 |
2015 Genap |
70264262016 |
Disertasi |
20 |
|
49 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid