 |
Nama |
: |
HARUN NASRUDIN |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S3 Pendidikan Sains |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
097966003 |
Angkatan |
: |
2009 |
No Ijasah |
: |
3171016 |
Judul Skripsi |
: |
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS (MODEL PREMIS) UNTUK MENCEGAH MISKONSEPSI KIMIA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
12 |
2 |
2009 Genap |
AKTIF |
8 |
3 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
4 |
4 |
2010 Genap |
AKTIF |
2 |
5 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
3 |
6 |
2015 Genap |
AKTIF |
20 |
|
49 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2009 Ganjil |
7052360205 |
Teori Belajar |
2 |
2 |
2009 Ganjil |
7051250202 |
Statistik Lanjutan |
2 |
3 |
2009 Ganjil |
7026123206 |
Filsafat Sains |
2 |
4 |
2009 Ganjil |
7051260203 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
2 |
5 |
2009 Ganjil |
7451250202 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
2 |
6 |
2009 Ganjil |
7026623208 |
Inovasi & Problematika Pend. Sains |
2 |
7 |
2009 Genap |
7026326311 |
Pendalaman Konsep IPA/Kimia |
3 |
8 |
2009 Genap |
7026326305 |
Pengembangan Instrumen |
3 |
9 |
2009 Genap |
7026326207 |
Pembelajaran Sains Terintegrasi |
2 |
10 |
2010 Ganjil |
7063266212 |
Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi |
2 |
11 |
2010 Ganjil |
7063260213 |
Ujian Komprehensif |
2 |
12 |
2010 Genap |
7066260214 |
Seminar Hasil |
2 |
13 |
2011 Ganjil |
7066260315 |
Publikasi |
3 |
14 |
2015 Genap |
7264262016 |
Disertasi |
20 |
|
49 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid