 |
Nama |
: |
AFADIL |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S3 Pendidikan Sains |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
117966007 |
Angkatan |
: |
2011 |
No Ijasah |
: |
3171013 |
Judul Skripsi |
: |
MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN ASPEK ONTOLOGI, EPISTIMOLOGI, AKSIOLOGI (MODEL PS-TRILOGI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
12 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
8 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
2 |
4 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
3 |
5 |
2013 Genap |
AKTIF |
2 |
6 |
2015 Genap |
AKTIF |
2 |
7 |
2016 Ganjil |
AKTIF |
20 |
|
49 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
961260202 |
Metode Penelitian lanjut: Kuantitatif |
2 |
2 |
2011 Ganjil |
961260203 |
Statistik Lanjut |
2 |
3 |
2011 Ganjil |
961260304 |
Teori Pembelajaran Lanjut |
2 |
4 |
2011 Ganjil |
966230208 |
Inovasi & Problematika Pend. Sains |
2 |
5 |
2011 Ganjil |
961260201 |
Metode Penelitan Lanjut : Kualitatif |
2 |
6 |
2011 Ganjil |
961230206 |
Filsafat Sains, dan Sains teknologi dan masyarakat |
2 |
7 |
2011 Genap |
963260207 |
Pembelajaran Sains Terintegrasi |
2 |
8 |
2011 Genap |
963260305 |
Pengembangan Instrumen |
3 |
9 |
2011 Genap |
963260311 |
Pendalaman Konsep Sains Kimia dan integrasinya |
3 |
10 |
2012 Ganjil |
963260212 |
Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi |
2 |
11 |
2013 Ganjil |
966260315 |
Publikasi |
3 |
12 |
2013 Genap |
963260213 |
Ujian Proposal |
2 |
13 |
2015 Genap |
966260214 |
Seminar Hasil |
2 |
14 |
2016 Ganjil |
934262010 |
Disertasi |
20 |
|
49 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid