 |
Nama |
: |
LULIK HARIANTO |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Teknologi Pendidikan |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
137905026 |
Angkatan |
: |
2013 |
No Ijasah |
: |
2162071 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR PERBAIKAN SISTEM PENGAPIAN KELAS XI TEKNIK KENDARAAN RINGAN SISWA SMK MIGAS CEPU |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
14 |
2 |
2013 Genap |
AKTIF |
12 |
3 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
10 |
4 |
2014 Genap |
AKTIF |
6 |
|
42 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
903150204 |
Teori Belajar |
2 |
2 |
2013 Ganjil |
903150206 |
Pengembangan Kurikulum |
2 |
3 |
2013 Ganjil |
905150203 |
Filsafat dan Kebijakan Pendidikan |
2 |
4 |
2013 Ganjil |
903150211 |
Manajemen Pendikan dan Pelatihan |
2 |
5 |
2013 Ganjil |
903150218 |
Pembelajaran Mandiri |
2 |
6 |
2013 Ganjil |
903150205 |
Teknologi Pembelajaran |
2 |
7 |
2013 Ganjil |
903150212 |
Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan |
2 |
8 |
2013 Genap |
901250301 |
Metodologi Penelitian |
3 |
9 |
2013 Genap |
903150208 |
Teknologi Kinerja |
2 |
10 |
2013 Genap |
903150209 |
Evaluasi Pembelajaran |
2 |
11 |
2013 Genap |
905150307 |
Teori dan Model Pembelajaran |
3 |
12 |
2013 Genap |
901250202 |
Stastistik dan Analisis Data |
2 |
13 |
2014 Ganjil |
903150226 |
Seminar Teknologi Pendidikan |
2 |
14 |
2014 Ganjil |
904150315 |
Pengembangan Sistem Pembelajaran |
3 |
15 |
2014 Ganjil |
903150314 |
Produksi Media Pembelajaran |
3 |
16 |
2014 Ganjil |
903150213 |
Program Pengalaman Lapangan |
2 |
17 |
2014 Genap |
904150617 |
Tesis |
6 |
|
42 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid