 |
Nama |
: |
NURAFNI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Matematika |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
117785049 |
Angkatan |
: |
2011 |
No Ijasah |
: |
2133207 |
Judul Skripsi |
: |
PROFIL PEMAHAMAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA TERHADAP KONSEP LIMIT BERDASARKAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
29 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
17 |
4 |
2012 Genap |
AKTIF |
6 |
|
74 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
784250204 |
Pengajaran Matematika |
2 |
2 |
2011 Ganjil |
783250212 |
Problematika Pend. Matematika |
2 |
3 |
2011 Ganjil |
783250335 |
Discrete Mathematics |
3 |
4 |
2011 Ganjil |
783250307 |
Aljabar Abstrak |
3 |
5 |
2011 Ganjil |
783250240 |
School Mathematics |
2 |
6 |
2011 Ganjil |
783250210 |
Matematika Sekolah |
2 |
7 |
2011 Ganjil |
784250203 |
Psikologi Pendidikan Matematika |
2 |
8 |
2011 Ganjil |
783250305 |
Matematika Diskrit |
3 |
9 |
2011 Ganjil |
783250337 |
Abstract Algebra |
3 |
10 |
2011 Genap |
783250306 |
Analisis Real |
3 |
11 |
2011 Genap |
781250332 |
Research Methodology |
3 |
12 |
2011 Genap |
783250314 |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
13 |
2011 Genap |
783250331 |
Statistics and Probability |
3 |
14 |
2011 Genap |
783250341 |
Geometry |
3 |
15 |
2011 Genap |
786250345 |
Seminar of Math. Education |
3 |
16 |
2011 Genap |
783250243 |
Teaching Media Development |
2 |
17 |
2011 Genap |
783250336 |
Real Analysis |
3 |
18 |
2011 Genap |
783250301 |
Statistika dan Peluang |
3 |
19 |
2011 Genap |
781250302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
20 |
2012 Ganjil |
783250311 |
Geometri |
3 |
21 |
2012 Ganjil |
783250213 |
Pengemb. Media Pembelajaran |
2 |
22 |
2012 Ganjil |
786250315 |
Seminar Pendidikan Matematika |
3 |
23 |
2012 Ganjil |
783250209 |
Pemecahan Masalah |
2 |
24 |
2012 Ganjil |
783250239 |
Problem Solving |
2 |
25 |
2012 Ganjil |
784250238 |
Mathematics Modeling |
3 |
26 |
2012 Ganjil |
784250217 |
PPL |
2 |
27 |
2012 Genap |
784250616 |
Tesis |
6 |
|
74 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid