 |
Nama |
: |
ERMAWATI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Matematika |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
137785091 |
Angkatan |
: |
2013 |
No Ijasah |
: |
2163252 |
Judul Skripsi |
: |
PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
14 |
2 |
2013 Genap |
AKTIF |
12 |
3 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
12 |
4 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
6 |
|
44 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
783250307 |
Aljabar Abstrak |
3 |
2 |
2013 Ganjil |
783250210 |
Matematika Sekolah |
2 |
3 |
2013 Ganjil |
783250305 |
Matematika Diskrit |
3 |
4 |
2013 Ganjil |
784250204 |
Pengajaran Matematika |
2 |
5 |
2013 Ganjil |
783250212 |
Problematika Pendidikan Matematika |
2 |
6 |
2013 Ganjil |
934250203 |
Psikologi Pendidikan Matematika |
2 |
7 |
2013 Genap |
783250306 |
Analisis Real |
3 |
8 |
2013 Genap |
783250301 |
Statistika dan Peluang |
3 |
9 |
2013 Genap |
781250302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
10 |
2013 Genap |
783250314 |
Rancangan Pemb. dan Evaluasi |
3 |
11 |
2014 Ganjil |
783250209 |
Pemecahan Masalah |
2 |
12 |
2014 Ganjil |
783250213 |
Pengemb. Media Pembelajaran |
2 |
13 |
2014 Ganjil |
784250217 |
PPL |
2 |
14 |
2014 Ganjil |
784250308 |
Pemodelan Matematika |
3 |
15 |
2014 Ganjil |
786250315 |
Seminar Pendidikan Matematika |
3 |
16 |
2015 Ganjil |
784250616 |
Tesis |
6 |
|
44 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid