 |
Nama |
: |
NI KADEK ASTUTI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Luar Biasa |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
117915016 |
Angkatan |
: |
2011 |
No Ijasah |
: |
2141051 |
Judul Skripsi |
: |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA TOPIK PERSEGI PANJANG DENGAN METODE MONTES-SORI UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB/C NEGERI SINGARAJA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
17 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
13 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
10 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
8 |
|
48 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
911250201 |
Filsafat Ilmu dan Pendidikan |
2 |
2 |
2011 Ganjil |
913250304 |
Pendidikan Inklusif |
3 |
3 |
2011 Ganjil |
913250205 |
Kebijakan dan Inovasi Pendidikan |
2 |
4 |
2011 Ganjil |
911250303 |
Aplikasi Statistika |
3 |
5 |
2011 Ganjil |
911250302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
6 |
2011 Ganjil |
913250206 |
Tumbuh Kembang Anak Berkebutuhan Khusus |
2 |
7 |
2011 Ganjil |
913250210 |
Konseling ABK |
2 |
8 |
2011 Genap |
913250208 |
Interfensi Dini ABK |
2 |
9 |
2011 Genap |
913250209 |
Inovasi Pendekatan Pembelajaran ABK |
2 |
10 |
2011 Genap |
914250314 |
Baca Tulis Braille berbasis ICT |
3 |
11 |
2011 Genap |
913250307 |
Identifikasi dan Asesmen ABK |
3 |
12 |
2011 Genap |
914250317 |
Modivikasi Perilaku |
3 |
13 |
2012 Ganjil |
915250213 |
Praktik Pengalaman Lapangan |
2 |
14 |
2012 Ganjil |
914250316 |
Bina Komunikasi dan Bina Persepsi Bunyi |
3 |
15 |
2012 Ganjil |
914250315 |
Bina Gerak dan Mobilitas |
3 |
16 |
2012 Ganjil |
913250211 |
Manajemen Sekolah Inklusif dan Kekhususan |
2 |
17 |
2013 Genap |
913250812 |
Tesis |
8 |
|
48 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid