 |
Nama |
: |
NOVIA KURNIAWATI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan IPS |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
147885006 |
Angkatan |
: |
2014 |
No Ijasah |
: |
2163263 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS VII DI SMP UNGGULAN NU MOJOAGUNG PADA SUB TEMA KEGIATAN EKONOMI DAN PEMANFAATAN POTENSI SUMBER DAYA ALAM |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
14 |
2 |
2014 Genap |
AKTIF |
15 |
3 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
7 |
4 |
2015 Genap |
AKTIF |
8 |
|
44 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2014 Ganjil |
881250201 |
Filsafat Sosial |
2 |
2 |
2014 Ganjil |
883250205 |
Kajian Pendidikan IPS di Sekolah |
2 |
3 |
2014 Ganjil |
883250212 |
Evaluasi Pendidikan IPS |
2 |
4 |
2014 Ganjil |
883250204 |
Pedagogik Transformatif |
2 |
5 |
2014 Ganjil |
883250233 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
2 |
6 |
2014 Ganjil |
881250202 |
Paradigma Pendidikan |
2 |
7 |
2014 Ganjil |
886250209 |
Sejarah dan Perubahan Kehidupan Manusia |
2 |
8 |
2014 Genap |
886250214 |
Radikalisme Sosial Politik |
2 |
9 |
2014 Genap |
883250207 |
Rancangan Pembelajaran IPS di Sekolah |
2 |
10 |
2014 Genap |
883250208 |
Kajian Masalah-masalah Sosial |
2 |
11 |
2014 Genap |
883250213 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
2 |
12 |
2014 Genap |
883250206 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan IPS |
2 |
13 |
2014 Genap |
886250313 |
Pendidikan Nilai dan Karakter Bangsa |
3 |
14 |
2014 Genap |
886250210 |
Geografi Sosial |
2 |
15 |
2015 Ganjil |
884250215 |
Program Pelaksanaan Pembelajaran IPS/PPL |
2 |
16 |
2015 Ganjil |
885150318 |
Kajian Kritis Pendidikan Sejarah* |
3 |
17 |
2015 Ganjil |
886250211 |
Kajian Ekonomi dan Pembangunan |
2 |
18 |
2015 Genap |
884250816 |
Tesis |
8 |
|
44 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid