 |
Nama |
: |
EKA JAYA KARSA |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan IPS |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
127885033 |
Angkatan |
: |
2012 |
No Ijasah |
: |
2143082 |
Judul Skripsi |
: |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI 'PROSES PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA' DI SMP NEGERI 13 KENDARI |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
19 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
14 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
4 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
8 |
|
45 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
881250202 |
Paradigma Pendidikan |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
883250303 |
Metodologi Penelitian |
3 |
3 |
2012 Ganjil |
885150225 |
Teori Sosial dan Kajian Masalah Sosial |
2 |
4 |
2012 Ganjil |
884250215 |
Prog. Pelaksanaan Pemb. IPS/PPL |
2 |
5 |
2012 Ganjil |
883250312 |
Evaluasi Pendidikan IPS |
2 |
6 |
2012 Ganjil |
883250223 |
Penelitian Tindakan Kelas |
2 |
7 |
2012 Ganjil |
885150223 |
Strategi Pembelajaran IPS |
2 |
8 |
2012 Ganjil |
885150224 |
Konsep Dasar IPS |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
881250201 |
Filsafat Sosial |
2 |
10 |
2012 Genap |
886250209 |
Sejarah dan Perubahan Kehidupan Manusia |
2 |
11 |
2012 Genap |
886250211 |
Ekonomi dan Pembangunan |
2 |
12 |
2012 Genap |
883250206 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan IPS |
2 |
13 |
2012 Genap |
885250227 |
Kajian Manusia dan Lingkungan Alam (Geografi) |
2 |
14 |
2012 Genap |
885150226 |
Pendidikan Luar Kelas |
2 |
15 |
2012 Genap |
885250221 |
Kajian Manusia, Identitas dan Kebudayaan (Antropol |
2 |
16 |
2012 Genap |
886250213 |
Kajian Pend. Nilai & Perilaku Kehid. Bermasyarakat |
2 |
17 |
2013 Ganjil |
883250226 |
Problematika Pembelajaran IPS |
2 |
18 |
2013 Ganjil |
883250227 |
Teori Pembelajaran IPS di Sekolah |
2 |
19 |
2013 Genap |
884250816 |
Tesis |
8 |
|
45 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid