 |
Nama |
: |
BARUDIN |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan IPS |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
127885008 |
Angkatan |
: |
2012 |
No Ijasah |
: |
2151048 |
Judul Skripsi |
: |
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN STUDY TOUR DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN TERHADAP SAMPAH DAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP AL-AZHAR MENGANTI GRESIK |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
13 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
17 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
5 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
8 |
|
43 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
881250202 |
Paradigma Pendidikan |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
883250204 |
Pedagogik Transformatif |
2 |
3 |
2012 Ganjil |
883250303 |
Metodologi Penelitian |
3 |
4 |
2012 Ganjil |
884250215 |
Prog. Pelaksanaan Pemb. IPS/PPL |
2 |
5 |
2012 Ganjil |
883250312 |
Evaluasi Pendidikan IPS |
2 |
6 |
2012 Ganjil |
881250201 |
Filsafat Sosial |
2 |
7 |
2012 Genap |
883250205 |
Kajian Pendidikan IPS di Sekolah |
2 |
8 |
2012 Genap |
883250207 |
Rancangan Pembelajaran IPS di Sekolah |
2 |
9 |
2012 Genap |
883250208 |
Kajian Masalah-masalah Sosial |
2 |
10 |
2012 Genap |
886250209 |
Sejarah dan Perubahan Kehidupan Manusia |
2 |
11 |
2012 Genap |
886250210 |
Geografi Sosial |
2 |
12 |
2012 Genap |
886250211 |
Ekonomi dan Pembangunan |
2 |
13 |
2012 Genap |
883250206 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan IPS |
2 |
14 |
2012 Genap |
886250313 |
Pendidikan Nilai dan Karakter Bangsa |
3 |
15 |
2013 Ganjil |
886250214 |
Radikalisme Sosial Politik |
2 |
16 |
2013 Ganjil |
885150321 |
Kajian Kritis Pend. Sosiologi dan Antropologi |
3 |
17 |
2013 Genap |
884250816 |
Tesis |
8 |
|
43 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid