 |
Nama |
: |
ARSANA EKO JULI PRIHANTO |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan IPS |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
147885027 |
Angkatan |
: |
2014 |
No Ijasah |
: |
2163318 |
Judul Skripsi |
: |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR IPS BERKARAKTER DENGAN PEMANFAATAN SITUS KEPURBAKALAAN SENDANG DUWUR DI SMP NEGERI 2 RENGEL |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
14 |
2 |
2014 Genap |
AKTIF |
14 |
3 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
8 |
4 |
2015 Genap |
AKTIF |
8 |
|
44 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2014 Ganjil |
883250024 |
Bahasa Inggris |
0 |
2 |
2014 Ganjil |
883250212 |
Evaluasi Pendidikan IPS |
2 |
3 |
2014 Ganjil |
883250223 |
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) |
2 |
4 |
2014 Ganjil |
885150223 |
Strategi Pembelajaran IPS |
2 |
5 |
2014 Ganjil |
881325243 |
Metodologi Penelitian |
2 |
6 |
2014 Ganjil |
881250212 |
Filsafat Ilmu |
2 |
7 |
2014 Ganjil |
881250202 |
Paradigma Pendidikan |
2 |
8 |
2014 Ganjil |
885150224 |
Konsep Dasar IPS |
2 |
9 |
2014 Genap |
883250225 |
Teori Pembelajaran IPS |
2 |
10 |
2014 Genap |
885150218 |
Kajian Sejarah dan Perubahan |
2 |
11 |
2014 Genap |
886250213 |
Kajian Pend.Nilai & Peril.Kehid. bangsa & berneg |
2 |
12 |
2014 Genap |
883250206 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan IPS |
2 |
13 |
2014 Genap |
885150226 |
Pendidikan Luar Kelas |
2 |
14 |
2014 Genap |
883250208 |
Kajian Masalah-masalah Sosial |
2 |
15 |
2014 Genap |
883250226 |
Problematika Pembelajaran IPS |
2 |
16 |
2015 Ganjil |
886250211 |
Kajian Ekonomi dan Pembangunan |
2 |
17 |
2015 Ganjil |
885150217 |
Kajian Manusia dan lingkungan Alam (Geografi) |
2 |
18 |
2015 Ganjil |
885150221 |
Kajian Manusiadan Kebudayaan (Antropologi) |
2 |
19 |
2015 Ganjil |
884250215 |
Program Pelaksanaan Pembelajaran IPS/PPL |
2 |
20 |
2015 Genap |
884250816 |
Tesis |
8 |
|
44 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid