 |
Nama |
: |
ABDUL KUSAIRI |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan IPS |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
137885401 |
Angkatan |
: |
2013 |
No Ijasah |
: |
2161041 |
Judul Skripsi |
: |
UPAYA PENINGKATAN SIKAP TOLERANSI DAN PRESTASI HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN STRATEGI FORMULATE SHARE LISTEN CREATE (FSLC) PADA MATERI IPS DI KELAS VIII D SMP NEGERI 26 SURABAYA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
14 |
2 |
2013 Genap |
AKTIF |
13 |
3 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
9 |
4 |
2014 Genap |
AKTIF |
8 |
|
44 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
881250201 |
Filsafat Sosial |
2 |
2 |
2013 Ganjil |
883250204 |
Pedagogik Transformatif |
2 |
3 |
2013 Ganjil |
883250205 |
Kajian Pendidikan IPS di Sekolah |
2 |
4 |
2013 Ganjil |
883250212 |
Evaluasi Pendidikan IPS |
2 |
5 |
2013 Ganjil |
886250209 |
Sejarah dan Perubahan Kehidupan Manusia |
2 |
6 |
2013 Ganjil |
883250233 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
2 |
7 |
2013 Ganjil |
881250202 |
Paradigma Pendidikan |
2 |
8 |
2013 Genap |
883250208 |
Kajian Masalah-masalah Sosial |
2 |
9 |
2013 Genap |
886250210 |
Geografi Sosial |
2 |
10 |
2013 Genap |
886250313 |
Pendidikan Nilai dan Karakter Bangsa |
3 |
11 |
2013 Genap |
883250206 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan IPS |
2 |
12 |
2013 Genap |
883250213 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif |
2 |
13 |
2013 Genap |
883250207 |
Rancangan Pembelajaran IPS di Sekolah |
2 |
14 |
2014 Ganjil |
883250016 |
Komprehensif |
0 |
15 |
2014 Ganjil |
884250215 |
Program Pelaksanaan Pembelajaran IPS |
2 |
16 |
2014 Ganjil |
885150318 |
Kajian Kritis Pendidikan Sejarah* |
3 |
17 |
2014 Ganjil |
886250214 |
Radikalisme Sosial Politik |
2 |
18 |
2014 Ganjil |
886250211 |
Ekonomi dan Pembangunan |
2 |
19 |
2014 Genap |
884250816 |
Tesis |
8 |
|
44 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid