 |
Nama |
: |
YULIANTI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
137835157 |
Angkatan |
: |
2013 |
No Ijasah |
: |
2161025 |
Judul Skripsi |
: |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR SISWA TEKS CERPEN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK SISWA KELAS XI SMA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
19 |
2 |
2013 Genap |
AKTIF |
19 |
3 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
10 |
4 |
2014 Genap |
AKTIF |
8 |
|
56 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2013 Ganjil |
831250202 |
Metodologi Penelitian Sastra |
2 |
2 |
2013 Ganjil |
831250301 |
Metodologi Penelitian Bhs & Pengajaran Bhs |
3 |
3 |
2013 Ganjil |
833150215 |
Semantik |
2 |
4 |
2013 Ganjil |
833150223 |
Sosiologi Sastra |
2 |
5 |
2013 Ganjil |
833250026 |
Bahasa Inggris |
0 |
6 |
2013 Ganjil |
833250306 |
Ilmu Sastra Umum |
3 |
7 |
2013 Ganjil |
834250203 |
Filsafat dan Kebijakan Pendidikan |
2 |
8 |
2013 Ganjil |
831250227 |
Landasan Pengajaran Bahasa . |
2 |
9 |
2013 Ganjil |
833250305 |
Linguistik |
3 |
10 |
2013 Genap |
833150217 |
Linguistik Terapan |
2 |
11 |
2013 Genap |
833150220 |
Filologi |
2 |
12 |
2013 Genap |
833250025 |
Penulisan Karya Ilmiah |
0 |
13 |
2013 Genap |
833250307 |
Kritik Sastra |
3 |
14 |
2013 Genap |
833250308 |
Sosiolinguistik |
3 |
15 |
2013 Genap |
833250310 |
Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra |
3 |
16 |
2013 Genap |
833502116 |
Pragmatik |
2 |
17 |
2013 Genap |
833150219 |
Folklor |
2 |
18 |
2013 Genap |
833250209 |
Evaluasi Pembelajaran Bahasa & Sastra |
2 |
19 |
2014 Ganjil |
833150224 |
Stilistika |
2 |
20 |
2014 Ganjil |
834250012 |
Seminar Usul Tesis |
0 |
21 |
2014 Ganjil |
835250211 |
PPL |
2 |
22 |
2014 Ganjil |
833150222 |
Sastra Bandingan |
2 |
23 |
2014 Ganjil |
429539 |
Design and Development of Hyper Media Lesson |
2 |
24 |
2014 Ganjil |
404501 |
Curriculum Development |
2 |
25 |
2014 Genap |
834250814 |
Tesis |
8 |
|
56 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid