 |
Nama |
: |
PUTRI RAHAYUNINGTYAS |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
117835033 |
Angkatan |
: |
2011 |
No Ijasah |
: |
2152032 |
Judul Skripsi |
: |
KARAKTER BANGSA JEPANG DAN NILAI BUSHIDO DALAM NOVEL SAGA NO GABAI BAACHAN KARYA SHIMADA YOSHICHI DAN NIJUSHI NO HITOMI KARYA SAKAE TSUBOI |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
15 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
21 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
10 |
4 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
8 |
|
54 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
833250365 |
Gengogaku |
3 |
2 |
2011 Ganjil |
833250366 |
Ippanbungaku |
3 |
3 |
2011 Ganjil |
833150283 |
Shakai Bungaku |
2 |
4 |
2011 Ganjil |
831250262 |
Shitsutekikenkyuu Houhou |
2 |
5 |
2011 Ganjil |
833250086 |
Eigo |
0 |
6 |
2011 Ganjil |
831250361 |
Ryoutekikenkyuu Houhou. Toukeigaku |
3 |
7 |
2011 Ganjil |
834250263 |
Kyouikuseido. Tetsugaku |
2 |
8 |
2011 Genap |
833150280 |
Bunkengaku |
2 |
9 |
2011 Genap |
833250368 |
Shakai Gengogaku |
3 |
10 |
2011 Genap |
833150277 |
Ouyougengogaku |
2 |
11 |
2011 Genap |
833250269 |
Bungaku. Gengo Kyouikuhyouka |
2 |
12 |
2011 Genap |
833250087 |
Nihongo |
0 |
13 |
2011 Genap |
833150279 |
Minwa |
2 |
14 |
2011 Genap |
833250367 |
Bungaku Hihyou |
3 |
15 |
2011 Genap |
833150276 |
Goyouron |
2 |
16 |
2011 Genap |
833250085 |
Ronbun Ippitsuhou |
0 |
17 |
2011 Genap |
831250264 |
Bungaku. Gengo Kyouiku Kiso |
2 |
18 |
2011 Genap |
833250370 |
Bungaku. Gengo Kyouiku Desain |
3 |
19 |
2012 Ganjil |
833150282 |
Hikaku Bungaku |
2 |
20 |
2012 Ganjil |
833150284 |
Buntai |
2 |
21 |
2012 Ganjil |
833150278 |
Shinri Gengogaku |
2 |
22 |
2012 Ganjil |
833150281 |
Gengo Shuutoku |
2 |
23 |
2012 Ganjil |
835250271 |
Kyouiku Jishhuu |
2 |
24 |
2014 Ganjil |
834250814 |
Tesis |
8 |
|
54 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid