Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 117835428 NOVITA RAHAYU

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : NOVITA RAHAYU
Jenis Kelamin : P

Program Studi : S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra
Nomor Induk Mahasiswa : 117835428
Angkatan : 2011
No Ijasah : 2133003
Judul Skripsi : PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN BERDASARKAN PETA KONSEP BERPOLA ALIRAN UNTUK SISWA KELAS X SMA

No. Semester Status SKS
1 2011 Ganjil AKTIF 19
2 2011 Genap AKTIF 24
3 2012 Ganjil AKTIF 15
4 2012 Genap AKTIF 8
  66
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2011 Ganjil 831250202 Metodologi Penelitian Kualitatif 2
2 2011 Ganjil 833250305 Linguistik 3
3 2011 Ganjil 831250227 Landasan Pembelajaran Bahasa dan Sastra 2
4 2011 Ganjil 833150215 Semantik 2
5 2011 Ganjil 833250026 Bahasa Inggris 0
6 2011 Ganjil 833250306 Ilmu Sastra Umum 3
7 2011 Ganjil 834250203 Filsafat dan Kebijakan Pendidikan 2
8 2011 Ganjil 831250301 Metodologi Penelitian Kuantitatif dan statistik 3
9 2011 Ganjil 8331502S1 Theory and Practice: Multicultural Literature 2
10 2011 Genap 8331503S2 English in Academic Settings 3
11 2011 Genap 833250310 Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra 3
12 2011 Genap 833150217 Linguistik Terapan 2
13 2011 Genap 833150219 Folklor 2
14 2011 Genap 833250020 Academic Skills 0
15 2011 Genap 833150221 Pemerolehan Bahasa 2
16 2011 Genap 833150216 Pragmatik 2
17 2011 Genap 833150220 Filologi 2
18 2011 Genap 833250209 Evaluasi Pembelajaran Bahasa & Sastra 2
19 2011 Genap 833250307 Kritik Sastra 3
20 2011 Genap 833250308 Sosiolinguistik 3
21 2012 Ganjil 835250211 PPL 2
22 2012 Ganjil 833150224 Stilistika 2
23 2012 Ganjil 429731 Teaching and Learning 3
24 2012 Ganjil 433503 Principles of Educational Measurement & Evaluation 3
25 2012 Ganjil 833150218 Psikolinguistik 2
26 2012 Ganjil 404502 Curriculum Development 3
27 2012 Genap 834250814 Tesis 8
  66
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa