 |
Nama |
: |
FAHMI RIADL |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
117835433 |
Angkatan |
: |
2011 |
No Ijasah |
: |
2133085 |
Judul Skripsi |
: |
PENGEMBANGAN MEDIA WEBLOG PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI KELAS X DI SMA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
19 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
19 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
19 |
4 |
2012 Genap |
AKTIF |
8 |
|
65 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
831250202 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
2 |
2 |
2011 Ganjil |
833250305 |
Linguistik |
3 |
3 |
2011 Ganjil |
831250227 |
Landasan Pembelajaran Bahasa dan Sastra |
2 |
4 |
2011 Ganjil |
833150215 |
Semantik |
2 |
5 |
2011 Ganjil |
833250306 |
Ilmu Sastra Umum |
3 |
6 |
2011 Ganjil |
833150223 |
Sosiologi Sastra |
2 |
7 |
2011 Ganjil |
834250203 |
Filsafat dan Kebijakan Pendidikan |
2 |
8 |
2011 Ganjil |
831250301 |
Metodologi Penelitian Kuantitatif dan statistik |
3 |
9 |
2011 Genap |
833250310 |
Desain Pembelajaran Bahasa dan Sastra |
3 |
10 |
2011 Genap |
833150217 |
Linguistik Terapan |
2 |
11 |
2011 Genap |
833150219 |
Folklor |
2 |
12 |
2011 Genap |
833150216 |
Pragmatik |
2 |
13 |
2011 Genap |
833150220 |
Filologi |
2 |
14 |
2011 Genap |
833250209 |
Evaluasi Pembelajaran Bahasa & Sastra |
2 |
15 |
2011 Genap |
833250307 |
Kritik Sastra |
3 |
16 |
2011 Genap |
833250308 |
Sosiolinguistik |
3 |
17 |
2012 Ganjil |
404502 |
Curriculum Development |
3 |
18 |
2012 Ganjil |
429731 |
Teaching and Learning |
3 |
19 |
2012 Ganjil |
835250211 |
PPL |
2 |
20 |
2012 Ganjil |
833150222 |
Sastra Bandingan |
2 |
21 |
2012 Ganjil |
833150224 |
Stilistika |
2 |
22 |
2012 Ganjil |
833150218 |
Psikolinguistik |
2 |
23 |
2012 Ganjil |
433503 |
Principles of Educational Measurement & Evaluation |
3 |
24 |
2012 Ganjil |
833150221 |
Pemerolehan Bahasa |
2 |
25 |
2012 Genap |
834250814 |
Tesis |
8 |
|
65 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid