 |
Nama |
: |
NI PUTU ASTI ARINI, S.PD |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S2 Manajemen Pendidikan |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
097845234 |
Angkatan |
: |
2009 |
No Ijasah |
: |
2121017 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
12 |
2 |
2009 Genap |
AKTIF |
26 |
3 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
2 |
4 |
2010 Genap |
AKTIF |
6 |
|
46 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2009 Ganjil |
7553250210 |
Prilaku Kepemimpinan dan Organisasi Pendidikan |
2 |
2 |
2009 Ganjil |
7554250206 |
Teori Pemb & Pengemb. Kurikulum Manajeman |
2 |
3 |
2009 Ganjil |
7553250223 |
Desain Pembelajaran |
2 |
4 |
2009 Ganjil |
7554250205 |
Landasan Pembelajaran |
2 |
5 |
2009 Ganjil |
7554250204 |
Landasan Pendidikan |
2 |
6 |
2009 Ganjil |
7551250203 |
Filsafat Ilmu |
2 |
7 |
2009 Genap |
7553250214 |
Manajemen Strategi dalam Pendidikan |
2 |
8 |
2009 Genap |
7553250207 |
Sistem Informasi Manajemen |
2 |
9 |
2009 Genap |
7553250208 |
Asesmen Kebutuhan & Perencanaan Pendidikan |
2 |
10 |
2009 Genap |
7553250209 |
Keefektifan Pendidikan |
2 |
11 |
2009 Genap |
7553250225 |
Manaj. Pengem. Kewirausahaan & Pemasaran |
2 |
12 |
2009 Genap |
7551250202 |
Aplikasi Statistika |
2 |
13 |
2009 Genap |
7553250211 |
Program Pengalaman Lapangan |
2 |
14 |
2009 Genap |
7553250216 |
Evaluasi dan Supervisi Pendidikan |
2 |
15 |
2009 Genap |
7553250213 |
Teori & Pengembangan Kebijakan Pendidikan |
2 |
16 |
2009 Genap |
7556250230 |
Seminar Proposal Tesis |
2 |
17 |
2009 Genap |
7553250212 |
Manajemen Keuangan Pendidikan |
2 |
18 |
2009 Genap |
7451250202 |
Metodologi Penelitian Kualitatif |
2 |
19 |
2009 Genap |
7553250215 |
MSDM dan Manajemen Diklat |
2 |
20 |
2010 Ganjil |
7553250218 |
Keter. Audit, Penjam Mutu Akred & ISO 9001-200 |
2 |
21 |
2010 Genap |
7553250610 |
Tesis |
6 |
|
46 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid