Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 137845011 MUCHAMMAD ZULHAM YAHYA

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : MUCHAMMAD ZULHAM YAHYA
Jenis Kelamin : L

Program Studi : S2 Manajemen Pendidikan
Nomor Induk Mahasiswa : 137845011
Angkatan : 2013
No Ijasah : 2153297
Judul Skripsi : PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI GURU TERHADAP KINERJA GURU SMK SE-KECAMATAN BANGIL

No. Semester Status SKS
1 2013 Ganjil AKTIF 14
2 2013 Genap AKTIF 14
3 2014 Ganjil AKTIF 10
4 2014 Genap AKTIF 6
  44
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2013 Ganjil 834250206 Teori Pemb. & Pengemb. Kurikulum Manajemen 2
2 2013 Ganjil 841250204 Filsafat Manajemen 2
3 2013 Ganjil 843250034 Special Purpose/Toefl-Lanjut 0
4 2013 Ganjil 843250210 Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan 2
5 2013 Ganjil 844250205 Teori Pendidikan dan Pembelajaran 2
6 2013 Ganjil 843250231 Inovasi Manajemen Pendidikan 2
7 2013 Ganjil 841250202 Metodologi Penelitian Kualitatif 2
8 2013 Ganjil 843250019 Aplikasi Komputer *) 0
9 2013 Ganjil 843250021 Wawasan Manajemen Pendidikan 0
10 2013 Ganjil 843250217 Pengembangan Program Penataran dan Latihan 2
11 2013 Genap 841250201 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 2
12 2013 Genap 843250214 Manajemen Strategik dalam Pendidikan. 2
13 2013 Genap 843250215 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Diklat 2
14 2013 Genap 843250230 Keefektifan Pendidikan 2
15 2013 Genap 841250203 Aplikasi Statistik Pendidikan 2
16 2013 Genap 843250207 Sistim Informasi Manajemen Pendidikan 2
17 2013 Genap 843250216 Evaluasi dan Supervisi Pendidikan 2
18 2014 Ganjil 843250208 Asesmen Kebutuhan & Perencanaan Pendidikan 2
19 2014 Ganjil 843250212 Manajemen Keuangan Pendidikan 2
20 2014 Ganjil 843250213 Teori dan Pengembangan Kebijakan Pend. 2
21 2014 Ganjil 843250218 Keterampilan Audit & Penjaminan Mutu, Akreditasi, 2
22 2014 Ganjil 845220211 PPL 2
23 2014 Genap 844250628 Tesis 6
  44
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa