Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 117845005 LAMBERTUS ANTONIUS NANA

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : LAMBERTUS ANTONIUS NANA
Jenis Kelamin : L

Program Studi : S2 Manajemen Pendidikan
Nomor Induk Mahasiswa : 117845005
Angkatan : 2011
No Ijasah : 2133117
Judul Skripsi : EVALUASI MANAJEMEN PADA PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) NINTABUA DAN PKBM RAHMAT SEJATI DI KABUPATEN BELU-NTT

No. Semester Status SKS
1 2011 Ganjil AKTIF 12
2 2011 Genap AKTIF 16
3 2012 Ganjil AKTIF 10
4 2012 Genap AKTIF 6
  44
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2011 Ganjil 841250204 Filsafat Ilmu 2
2 2011 Ganjil 844250206 Landasan Pembelajaran 2
3 2011 Ganjil 841250201 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 2
4 2011 Ganjil 843250021 Wawasan Manajemen Pendidikan 0
5 2011 Ganjil 843250210 Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan 2
6 2011 Ganjil 843250217 Pengembangan Program Penataran dan Latihan 2
7 2011 Ganjil 844250205 Landasan Kependidikan 2
8 2011 Genap 843250207 Sistim Informasi Manajemen Pendidikan 2
9 2011 Genap 843250214 Manajemen Strategik dalam Pendidikan. 2
10 2011 Genap 841250203 Aplikasi Statistik Pendidikan 2
11 2011 Genap 843250215 Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Diklat 2
12 2011 Genap 843250019 Aplikasi Komputer *) 0
13 2011 Genap 843250216 Evaluasi dan Supervisi Pendidikan 2
14 2011 Genap 843250230 Keefektifan Pendidikan 2
15 2011 Genap 846250224 Seminar Profesionalisasi Manajemen Pendidikan 2
16 2011 Genap 831250202 Metodologi Penelitian Kualitatif 2
17 2012 Ganjil 843250212 Manajemen Keuangan Pendidikan 2
18 2012 Ganjil 845220211 PPL 2
19 2012 Ganjil 843250213 Teori dan Pengembangan Kebijakan Pend. 2
20 2012 Ganjil 843250208 Asesmen Kebutuhan & Perencanaan Pendidikan 2
21 2012 Ganjil 843250218 Keterampilan Audit & Penjaminan Mutu, Akreditasi, 2
22 2012 Genap 844250628 Tesis 6
  44
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa