Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 107845012 FAHIMUL AMRI

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : FAHIMUL AMRI
Jenis Kelamin : L

Program Studi : S2 Manajemen Pendidikan
Nomor Induk Mahasiswa : 107845012
Angkatan : 2010
No Ijasah : 2142107
Judul Skripsi : EVALUASI IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI SD NEGERI KELEYAN 2 SOCAH DAN SD NEGERI PAJAGAN 6 BANGKALAN

No. Semester Status SKS
1 2010 Ganjil AKTIF 12
2 2010 Genap AKTIF 16
3 2011 Ganjil AKTIF 12
4 2013 Genap AKTIF 6
  46
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2010 Ganjil 70551250203 Filsafat Ilmu 2
2 2010 Ganjil 70553250210 Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan 2
3 2010 Ganjil 70553250217 Pengembangan Program Penataran dan Latihan 2
4 2010 Ganjil 70554250206 Teori Pembaharuan & Pengembangan 2
5 2010 Ganjil 70554250204 Landasan Kependidikan 2
6 2010 Ganjil 70554250205 Landasan Pembelajaran 2
7 2010 Genap 70553250019 Aplikasi Komputer 0
8 2010 Genap 70553250031 Penulisan karya ilmiah *) 0
9 2010 Genap 70553250207 Sistim Informasi Manajemen 2
10 2010 Genap 70553250208 Asesmen Kebutuhan &Perencanaan Pendidikan 2
11 2010 Genap 70553250209 Keefektifan Pendidikan 2
12 2010 Genap 70553250214 Manajemen Strategik dalam Pendidikan. 2
13 2010 Genap 70553250225 Manajemen Pengembangan Kewirausahaan 2
14 2010 Genap 70551250201 Metodologi Penelitian Pendidikan 2
15 2010 Genap 70553250223 Desain Pembelajaran 2
16 2010 Genap 70551250202 Aplikasi Statistik Pendidikan 2
17 2011 Ganjil 70553250212 Manajemen Keuangan Pendidikan. 2
18 2011 Ganjil 70553250213 Teori dan Pengembangan Kebijakan Pend. 2
19 2011 Ganjil 70553250215 Manajemen Sumber Daya Manusia dan 2
20 2011 Ganjil 70553250216 Evaluasi dan Supervisi Pendidikan. 2
21 2011 Ganjil 70553250218 Keterampilan Audit & Penjaminan Mutu, 2
22 2011 Ganjil 70555220211 PPL 2
23 2013 Genap 70554250628 Tesis(termasuk ujian komprehensif) 6
  46
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa