 |
Nama |
: |
NURYADIN AHMAD |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Teknologi Pendidikan |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
04010024001 |
Angkatan |
: |
2004 |
Tgl Lulus |
: |
5 September 2008 |
No Ijasah |
: |
13.00577.08 |
Judul Skripsi |
: |
PEMANFAATAN MEDIA VIDEO STRATEGI PEMBELAJARAN SEPAK BOLA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENJAS KELAS X-1 DI SMA NEGERI I SIDAYU GRESIK. |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2004 Genap |
AKTIF |
22 |
3 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
23 |
4 |
2005 Genap |
AKTIF |
25 |
5 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
22 |
6 |
2006 Genap |
AKTIF |
22 |
7 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
10 |
8 |
2007 Genap |
AKTIF |
2 |
|
148 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2004 Ganjil |
02424201 |
Pengantar Media Pembelajaran |
2 |
2 |
2004 Ganjil |
02424202 |
Pengantar Komunikasi |
2 |
3 |
2004 Ganjil |
02424203 |
Teori Belajar |
2 |
4 |
2004 Ganjil |
02424401 |
Pengantar Teknologi Pendidikan |
4 |
5 |
2004 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
6 |
2004 Ganjil |
91324201 |
Psikologi Umum |
2 |
7 |
2004 Ganjil |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
8 |
2004 Ganjil |
91324401 |
Ilmu Pendidikan |
4 |
9 |
2004 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
10 |
2004 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
11 |
2004 Genap |
02424204 |
Desain Pesan |
2 |
12 |
2004 Genap |
02424205 |
Pengembangan SDM |
2 |
13 |
2004 Genap |
02424206 |
Difusi & Inovasi Pendidikan |
2 |
14 |
2004 Genap |
02424207 |
Pengb.Sumber Daya Pembelajaran |
2 |
15 |
2004 Genap |
02424209 |
Analisis & Pendekatan Sistem |
2 |
16 |
2004 Genap |
02424214 |
Teknologi Komunikasi Pend. |
2 |
17 |
2004 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
18 |
2004 Genap |
91324202 |
Teori Pembelajaran |
2 |
19 |
2004 Genap |
91324203 |
Dasar-dasar Manajemen Pend. |
2 |
20 |
2004 Genap |
91324204 |
Psikologi Pendidikan |
2 |
21 |
2005 Ganjil |
02424210 |
Manajemen Proyek & Sistem Pela |
2 |
22 |
2005 Ganjil |
02424213 |
Pembelajaran Individual |
2 |
23 |
2005 Ganjil |
02524304 |
Pengembangan Media Grafis |
3 |
24 |
2005 Ganjil |
02524415 |
Pengembangan Media Audio/Radio |
4 |
25 |
2005 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
26 |
2005 Ganjil |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
27 |
2005 Ganjil |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
28 |
2005 Ganjil |
91324205 |
Sosiologi |
2 |
29 |
2005 Ganjil |
02424404 |
Statistika Pendidikan |
4 |
30 |
2005 Genap |
02424408 |
Strategi Pembelajaran |
4 |
31 |
2005 Genap |
02424409 |
Metodologi Penelitian |
4 |
32 |
2005 Genap |
02424411 |
Tek.Informasi dan Komunikasi I |
4 |
33 |
2005 Genap |
02524303 |
Pengembangan Media Tiga Demens |
3 |
34 |
2005 Genap |
02524414 |
Pengembangan Media Cetak/Modul |
4 |
35 |
2005 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
36 |
2005 Genap |
91324206 |
Antropologi |
2 |
37 |
2005 Genap |
91324207 |
Pengantar Filsafat |
2 |
38 |
2006 Ganjil |
02424212 |
Evaluasi Program Pendidikan |
2 |
39 |
2006 Ganjil |
02424402 |
Pengembangan Kurikulum |
4 |
40 |
2006 Ganjil |
02424410 |
Pengembangan Sistem Pembelajar |
4 |
41 |
2006 Ganjil |
02424412 |
Tek.Informasi dan Komunikasi 2 |
4 |
42 |
2006 Ganjil |
02524403 |
Produksi Media Foto & Slide |
4 |
43 |
2006 Ganjil |
02524416 |
Pengb. Media Kompu Pemb/media |
4 |
44 |
2006 Genap |
02424211 |
Sinematografi |
2 |
45 |
2006 Genap |
02424407 |
Penilaian Hasil Belajar |
4 |
46 |
2006 Genap |
02524201 |
Pemanfaatan & Perawatan Media |
2 |
47 |
2006 Genap |
02524205 |
Seminar Teknologi Pendidikan |
2 |
48 |
2006 Genap |
02524603 |
Pengembangan Media Video/TV |
6 |
49 |
2006 Genap |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
50 |
2006 Genap |
91324208 |
Logika (Filsafat Ilmu) |
2 |
51 |
2006 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
52 |
2007 Ganjil |
02524602 |
Skripsi |
6 |
53 |
2007 Ganjil |
02424208 |
Evaluasi Media Pembelajaran |
2 |
54 |
2007 Ganjil |
90520205 |
PPL II |
2 |
55 |
2007 Genap |
02624201 |
Magang |
2 |
|
148 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid