 |
Nama |
: |
VENI ANGGRAINI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Sosiologi |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
06040564204 |
Angkatan |
: |
2006 |
Tgl Lulus |
: |
17 Februari 2011 |
No Ijasah |
: |
23.00167.11 |
Judul Skripsi |
: |
Pola Pengasuhan Anak Pada Ibu Yang Bekerja Di Masyarakat Pedesaan (Studi Fenomenologi Tentang Pola Pengasuhan Anak Yang Dilakukan Oleh Pengganti Ibu Ketika Ibu Bekerja Di Desa Sumobito, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang) |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
12 |
2 |
2006 Genap |
AKTIF |
20 |
3 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
18 |
4 |
2007 Genap |
AKTIF |
19 |
5 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
16 |
6 |
2008 Genap |
AKTIF |
15 |
7 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
22 |
8 |
2009 Genap |
AKTIF |
9 |
9 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
13 |
|
144 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2006 Ganjil |
56324301 |
Pengantar Antropologi |
3 |
2 |
2006 Ganjil |
56324304 |
Pengantar Psikologi Sosial |
3 |
3 |
2006 Ganjil |
56414201 |
Teknik Penelusuran Inf. Ilmiah |
2 |
4 |
2006 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
5 |
2006 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
6 |
2006 Genap |
56324308 |
Sistem Politik Indonesia |
3 |
7 |
2006 Genap |
56324309 |
Sistem Sosial Budaya Indonesia |
3 |
8 |
2006 Genap |
56324310 |
Metode Berpikir Ilmiah |
3 |
9 |
2006 Genap |
56324316 |
TIPOLOGI SOSIAL |
3 |
10 |
2006 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
11 |
2006 Genap |
90210202 |
Ilmu Alamiah Dasar (IAD) |
2 |
12 |
2006 Genap |
56324202 |
Pranata Sosial |
2 |
13 |
2006 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
14 |
2007 Ganjil |
56324207 |
Pengembangan SDM |
2 |
15 |
2007 Ganjil |
56324209 |
Bahasa Inggris II |
2 |
16 |
2007 Ganjil |
56324306 |
Sistem Hukum Indonesia |
3 |
17 |
2007 Ganjil |
56324311 |
Masyarakat Desa |
3 |
18 |
2007 Ganjil |
56324317 |
Masalah-masalah Sosial |
3 |
19 |
2007 Ganjil |
56414218 |
Masalah2 Kependudukan |
2 |
20 |
2007 Ganjil |
56424301 |
Pengantar Statistika Sosial |
3 |
21 |
2007 Genap |
56314304 |
Sosiologi Kependudukan |
3 |
22 |
2007 Genap |
56324312 |
Masyarakat Kota |
3 |
23 |
2007 Genap |
56324314 |
Perubahan Sosial |
3 |
24 |
2007 Genap |
56424302 |
Statistika Sosial Inferensial |
3 |
25 |
2007 Genap |
56424305 |
Metode Penelitian Sosial II |
3 |
26 |
2007 Genap |
56324401 |
Teori-Teori Sosiologi Klasik |
4 |
27 |
2008 Ganjil |
56324206 |
Gerakan Sosial |
2 |
28 |
2008 Ganjil |
56324313 |
Stratifikasi Sosial |
3 |
29 |
2008 Ganjil |
56424303 |
Statistika Sos. Nonparametrik |
3 |
30 |
2008 Ganjil |
56424304 |
Metode Penelitian Sosial I |
3 |
31 |
2008 Ganjil |
56424306 |
Metode Penelitian Sosial III |
3 |
32 |
2008 Ganjil |
56324204 |
Masalah Kemiskinan |
2 |
33 |
2008 Genap |
56314309 |
Sosiologi Agama |
3 |
34 |
2008 Genap |
56324315 |
Teori-Teori Pembangunan |
3 |
35 |
2008 Genap |
56324318 |
Teori-teori Post Modern |
3 |
36 |
2008 Genap |
56324212 |
Filsafat Pendidikan |
2 |
37 |
2008 Genap |
56324208 |
Modal Sosial dan Civil S. |
2 |
38 |
2008 Genap |
56524202 |
Perencanaan Sosial |
2 |
39 |
2009 Ganjil |
56324303 |
Pengantar Ilmu Politik |
3 |
40 |
2009 Ganjil |
56414311 |
Kajian Masalah Agama & Masya. |
3 |
41 |
2009 Ganjil |
56414313 |
Magang / PKL |
3 |
42 |
2009 Ganjil |
56414221 |
Kajian Kurikulum |
2 |
43 |
2009 Ganjil |
90610201 |
KKN |
2 |
44 |
2009 Ganjil |
56324302 |
Pengantar Sosiologi |
3 |
45 |
2009 Ganjil |
56414227 |
Kebijakan Publik |
2 |
46 |
2009 Ganjil |
56324402 |
Teori-Teori Sosiologi Modern |
4 |
47 |
2009 Genap |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
48 |
2009 Genap |
56314311 |
Sosiologi Hukum |
3 |
49 |
2009 Genap |
56414225 |
Kajian Otonomi Daerah |
2 |
50 |
2009 Genap |
56414228 |
Ekonomi Politik |
2 |
51 |
2010 Ganjil |
56524601 |
Skripsi |
6 |
52 |
2010 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
53 |
2010 Ganjil |
56314310 |
Sosiologi Politik |
3 |
54 |
2010 Ganjil |
56524201 |
Perancangan Penelitian Sos. |
2 |
|
144 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid