 |
Nama |
: |
MOKHAMMAD GUSTAV ZAKARIA |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Sosiologi |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
12040564219 |
Angkatan |
: |
2012 |
Tgl Lulus |
: |
15 November 2016 |
No Ijasah |
: |
23.00064.17 |
Judul Skripsi |
: |
Habitus Seksual Waria Salon (Pemenuhan Kebutuhan Seksual Waria Salon di Desa Perning Kec. Jetis Kab. Mojokerto) |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
22 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
19 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
20 |
5 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
23 |
6 |
2014 Genap |
AKTIF |
21 |
7 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
14 |
8 |
2015 Genap |
AKTIF |
8 |
|
149 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
56324301 |
Pengantar Antropologi |
3 |
3 |
2012 Ganjil |
56324302 |
Pengantar Sosiologi |
3 |
4 |
2012 Ganjil |
56324303 |
Pengantar Ilmu Politik |
3 |
5 |
2012 Ganjil |
56324304 |
Pengantar Psikologi Sosial |
3 |
6 |
2012 Ganjil |
56424201 |
TPI dan TPII |
2 |
7 |
2012 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
8 |
2012 Ganjil |
90210202 |
Ilmu Alamiah Dasar |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
10 |
2012 Genap |
56324227 |
Kajian SDM Dan Etos Kerja |
2 |
11 |
2012 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
12 |
2012 Genap |
56324325 |
Pengantar Ilmu Pendidikan |
3 |
13 |
2012 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
14 |
2012 Genap |
56324211 |
Pengantar Statistika Sosial |
2 |
15 |
2012 Genap |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
16 |
2012 Genap |
56324202 |
Pranata Sosial |
2 |
17 |
2012 Genap |
56324214 |
Kajian Manajemen Pendidikan |
2 |
18 |
2012 Genap |
56314319 |
Perubahan Sosial-Budaya |
3 |
19 |
2012 Genap |
56324212 |
Filsafat Pendidikan |
2 |
20 |
2013 Ganjil |
56324326 |
Kajian Sistem Pendidikan Nasional |
3 |
21 |
2013 Ganjil |
56324401 |
Teori-Teori Sosiologi Klasik |
4 |
22 |
2013 Ganjil |
56324210 |
Pengantar Metode Penelitian Sosiologi |
2 |
23 |
2013 Ganjil |
56324208 |
Modal Sosial dan Civil S. |
2 |
24 |
2013 Ganjil |
56324209 |
Bahasa Inggris II |
2 |
25 |
2013 Ganjil |
56324321 |
Statistika Sosial Terapan |
3 |
26 |
2013 Ganjil |
56324332 |
Psikologi Pendidikan |
3 |
27 |
2013 Genap |
56424307 |
Metode Penelitian Sosiologi Kuantitatif |
3 |
28 |
2013 Genap |
56324213 |
Kajian Statistika Pendidikan |
2 |
29 |
2013 Genap |
56324333 |
Antropologi Pendidikan |
3 |
30 |
2013 Genap |
56324317 |
Masalah-masalah Sosial |
3 |
31 |
2013 Genap |
56324331 |
Sosiologi Pengetahuan |
3 |
32 |
2013 Genap |
56314314 |
Sosiologi Pendidikan |
3 |
33 |
2013 Genap |
56314312 |
Sosiologi Budaya |
3 |
34 |
2014 Ganjil |
56424308 |
Metode Penelitian Sosiologi Kualitatif |
3 |
35 |
2014 Ganjil |
56324204 |
Masalah Kemiskinan |
2 |
36 |
2014 Ganjil |
56324324 |
Stratif Sosial & Ketidak Setaraan |
3 |
37 |
2014 Ganjil |
56324320 |
Teori-Teori Kritis |
3 |
38 |
2014 Ganjil |
56314318 |
Sosiologi Pembangunan |
3 |
39 |
2014 Ganjil |
56314310 |
Sosiologi Politik |
3 |
40 |
2014 Ganjil |
56314316 |
Sosiologi Pedesaan |
3 |
41 |
2014 Ganjil |
56324328 |
Kajian Kurikulum |
3 |
42 |
2014 Genap |
56314311 |
Sosiologi Hukum |
3 |
43 |
2014 Genap |
56314317 |
Sosiologi Perkotaan |
3 |
44 |
2014 Genap |
56324319 |
Post Modern |
3 |
45 |
2014 Genap |
56324339 |
Pendidikan Kritis |
3 |
46 |
2014 Genap |
56414231 |
Pendidikan Perdamian |
2 |
47 |
2014 Genap |
56614304 |
Cultural Studies |
3 |
48 |
2014 Genap |
56324402 |
Teori-Teori Sosiologi Modern |
4 |
49 |
2015 Ganjil |
56324330 |
Teori-2 Pendidikan & Pembelajaran |
3 |
50 |
2015 Ganjil |
90520304 |
Praktek Kerja Lapangan |
3 |
51 |
2015 Ganjil |
56614301 |
Seminar Pembangunan |
3 |
52 |
2015 Ganjil |
90610201 |
Kuliah Kerja Nyata/KKN |
2 |
53 |
2015 Ganjil |
56324327 |
Pendidikan Multikultur |
3 |
54 |
2015 Genap |
56524201 |
Perancangan Penelitian Sos. |
2 |
55 |
2015 Genap |
56524601 |
Skripsi |
6 |
|
149 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid