 |
Nama |
: |
NUR HASANAH |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Tata Busana |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
12050404219 |
Angkatan |
: |
2012 |
Tgl Lulus |
: |
18 Januari 2017 |
No Ijasah |
: |
13.00632.17 |
Judul Skripsi |
: |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION ) PADA SUB KOMPETENSI MEMBUAT POLA ROK SESUAI UKURAN STANDAR DIKELAS XI BUSANA BUTIK 5 SMK NEGERI 6 SURABAYA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
23 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
22 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
23 |
5 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
20 |
6 |
2014 Genap |
AKTIF |
18 |
7 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
4 |
8 |
2015 Genap |
AKTIF |
6 |
9 |
2016 Ganjil |
AKTIF |
6 |
|
144 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
3 |
2012 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
4 |
2012 Ganjil |
40424202 |
Kesehatan dan Keselamatan Kerja |
2 |
5 |
2012 Ganjil |
40324220 |
Sejarah Pakaian Indonesia |
2 |
6 |
2012 Ganjil |
40324212 |
Dasar Seni & desain |
2 |
7 |
2012 Ganjil |
40324306 |
Teknologi Menjahit |
3 |
8 |
2012 Ganjil |
40324211 |
Ilmu Kesejahteraan Keluarga |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
40324316 |
Konstruksi Pola Busana I |
3 |
10 |
2012 Ganjil |
40424208 |
Operasional Alat Produksi |
2 |
11 |
2012 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
12 |
2012 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
13 |
2012 Genap |
40514202 |
Apresiasi Menghias Kain |
2 |
14 |
2012 Genap |
90420304 |
Dasar-dasar Kependidikan |
3 |
15 |
2012 Genap |
40324307 |
Desain Mode I |
3 |
16 |
2012 Genap |
40324215 |
Kimia Terapan |
2 |
17 |
2012 Genap |
40324402 |
Konstruksi Pola Busana II |
4 |
18 |
2012 Genap |
40324318 |
Komputer Terapan |
3 |
19 |
2012 Genap |
40324202 |
Sejarah perkembangan Mode Busana |
2 |
20 |
2013 Ganjil |
40524304 |
Strategi Pembelajaran |
3 |
21 |
2013 Ganjil |
40424307 |
Manajemen Busana Wanita I |
3 |
22 |
2013 Ganjil |
40324217 |
Manajemen |
2 |
23 |
2013 Ganjil |
40414302 |
Draping |
3 |
24 |
2013 Ganjil |
40324213 |
Matematika Terapan |
2 |
25 |
2013 Ganjil |
40324303 |
Ilmu Tekstil |
3 |
26 |
2013 Ganjil |
40324308 |
Desain Mode II |
3 |
27 |
2013 Ganjil |
40424306 |
Desain Tekstil |
3 |
28 |
2013 Genap |
40324406 |
Manajemen Busana Wanita II |
4 |
29 |
2013 Genap |
40324309 |
Statistika |
3 |
30 |
2013 Genap |
40324317 |
Manajemen Busana Pria |
3 |
31 |
2013 Genap |
90420302 |
Psikologi Pendidikan |
3 |
32 |
2013 Genap |
40314201 |
Penyempurnaan Tekstil |
2 |
33 |
2013 Genap |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
34 |
2013 Genap |
40324210 |
Kurukulum & Buku Teks |
2 |
35 |
2013 Genap |
40324214 |
Fisika Terapan |
2 |
36 |
2013 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
37 |
2014 Ganjil |
54324241 |
CAD |
2 |
38 |
2014 Ganjil |
54324328 |
Perencanaan Pembelajaran |
3 |
39 |
2014 Ganjil |
54523202 |
Evaluasi Pengajaran |
2 |
40 |
2014 Ganjil |
54324210 |
Pendidikan Konsumen |
2 |
41 |
2014 Ganjil |
40424209 |
Bordir I |
2 |
42 |
2014 Ganjil |
54524210 |
Metodologi Penelitian |
2 |
43 |
2014 Ganjil |
54314203 |
Fashion Marketing* |
2 |
44 |
2014 Ganjil |
40424201 |
Manajemen Busana Anak dan Bayi |
2 |
45 |
2014 Ganjil |
40424303 |
Manajemen Busana Tailoring |
3 |
46 |
2014 Genap |
90210308 |
Kuliah Kerja Nyata/KKN |
3 |
47 |
2014 Genap |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
48 |
2014 Genap |
40524401 |
Pengelolaan Usaha Busana |
4 |
49 |
2014 Genap |
40424211 |
Pengelolaan Lab Bidang Studi |
2 |
50 |
2014 Genap |
40424210 |
Bordir II |
2 |
51 |
2014 Genap |
40524209 |
Grading |
2 |
52 |
2014 Genap |
90210309 |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
53 |
2015 Ganjil |
90520404 |
PKL |
4 |
54 |
2015 Genap |
40414209 |
Bahasa Inggris Terapan |
2 |
55 |
2015 Genap |
40524402 |
Cipta Karya Busana |
4 |
56 |
2016 Ganjil |
40424601 |
Skripsi |
6 |
|
144 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid