 |
Nama |
: |
MUJIYANTO |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Seni Rupa |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
01020124011 |
Angkatan |
: |
2001 |
No Ijasah |
: |
13.00913.05 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2001 Genap |
AKTIF |
22 |
3 |
2002 Ganjil |
AKTIF |
24 |
4 |
2002 Genap |
AKTIF |
22 |
5 |
2003 Ganjil |
AKTIF |
20 |
6 |
2003 Genap |
AKTIF |
22 |
7 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
12 |
8 |
2004 Genap |
AKTIF |
8 |
|
152 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
2 |
2001 Ganjil |
12324201 |
Desain Dua Matra |
2 |
3 |
2001 Ganjil |
12324204 |
Gambar Anatomi Plastis |
2 |
4 |
2001 Ganjil |
12324206 |
Gambar Proyeksi |
2 |
5 |
2001 Ganjil |
12324207 |
Grambar Perspektif |
2 |
6 |
2001 Ganjil |
12324208 |
Gambar Ragam Hias |
2 |
7 |
2001 Ganjil |
12524202 |
Pengantar Seni Rupa |
2 |
8 |
2001 Ganjil |
12524206 |
Sejarah Seni Rupa Barat |
2 |
9 |
2001 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
10 |
2001 Ganjil |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
11 |
2001 Genap |
12324202 |
Desain Tiga Matra |
2 |
12 |
2001 Genap |
12324203 |
Gambar Bentuk |
2 |
13 |
2001 Genap |
12324205 |
Gambar Model |
2 |
14 |
2001 Genap |
12424203 |
Sketsa |
2 |
15 |
2001 Genap |
12524201 |
E s t e t i k a |
2 |
16 |
2001 Genap |
12524205 |
Sejarah Seni Rupa Timur |
2 |
17 |
2001 Genap |
12524207 |
Perencanaan Pengajaran SR |
2 |
18 |
2001 Genap |
12524212 |
Filsafat Pendidikan Seni |
2 |
19 |
2001 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
20 |
2001 Genap |
90210205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
21 |
2001 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
22 |
2002 Ganjil |
12424201 |
Gambar Ekspresi |
2 |
23 |
2002 Ganjil |
12424204 |
Desain Produk |
2 |
24 |
2002 Ganjil |
12424205 |
Desain Produk |
2 |
25 |
2002 Ganjil |
12424302 |
Seni Lukis I |
3 |
26 |
2002 Ganjil |
12424308 |
Kerajinan Logam I |
3 |
27 |
2002 Ganjil |
12524204 |
Sejarah Seni Rupa Indonesia |
2 |
28 |
2002 Ganjil |
12524209 |
Telaah Kurikulum |
2 |
29 |
2002 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
30 |
2002 Ganjil |
90210202 |
Ilmu Alamiah Dasar (IAD) |
2 |
31 |
2002 Ganjil |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
32 |
2002 Genap |
12424303 |
Seni Lukis II |
3 |
33 |
2002 Genap |
12424306 |
Kerajinan Kayu I |
3 |
34 |
2002 Genap |
12424309 |
Kerajinan Logam II |
3 |
35 |
2002 Genap |
12424310 |
Seni Keramik I |
3 |
36 |
2002 Genap |
12524203 |
Tinjauan Seni Rupa |
2 |
37 |
2002 Genap |
12524208 |
Strategi Belajar Mengajar |
2 |
38 |
2002 Genap |
12524210 |
Evaluasi Pengajaran |
2 |
39 |
2002 Genap |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
40 |
2002 Genap |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
41 |
2003 Ganjil |
12424301 |
Gambar Ilustrasi |
3 |
42 |
2003 Ganjil |
12424304 |
Desain Grafis I |
3 |
43 |
2003 Ganjil |
12424307 |
Kerajinan Kayu II |
3 |
44 |
2003 Ganjil |
12424311 |
Seni Keramik II |
3 |
45 |
2003 Ganjil |
12424312 |
Seni Patung I |
3 |
46 |
2003 Ganjil |
12424315 |
Seni Cetak Kayu |
3 |
47 |
2003 Ganjil |
12524211 |
Produk Media Pengajaran |
2 |
48 |
2003 Genap |
12324209 |
Metodologi Penelitian |
2 |
49 |
2003 Genap |
12324210 |
Statistika |
2 |
50 |
2003 Genap |
12424202 |
Metodologi Kritik Seni Rupa |
2 |
51 |
2003 Genap |
12424305 |
Desain Grafis II |
3 |
52 |
2003 Genap |
12424313 |
Seni Patung II |
3 |
53 |
2003 Genap |
12424314 |
Seni Batik |
3 |
54 |
2003 Genap |
12424316 |
Seni Cetak Saring |
3 |
55 |
2003 Genap |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
56 |
2003 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
57 |
2004 Ganjil |
12414201 |
Kerajinan Fiberglass |
2 |
58 |
2004 Ganjil |
12414204 |
Seni Lukis Kaca |
2 |
59 |
2004 Ganjil |
12424206 |
Gambar Ekspresi |
2 |
60 |
2004 Ganjil |
12614402 |
Pendalaman Desain Grafis |
4 |
61 |
2004 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
62 |
2004 Genap |
12414206 |
S u n g g i n g |
2 |
63 |
2004 Genap |
12614601 |
Tugas Akhir (TA)/Skripsi |
6 |
|
152 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid