 |
Nama |
: |
NIKMATURROHMAH |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Sejarah |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
01040284222 |
Angkatan |
: |
2001 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
AKTIF |
20 |
2 |
2001 Genap |
AKTIF |
20 |
3 |
2002 Ganjil |
AKTIF |
21 |
|
61 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
28324201 |
Peng Ilmu Sejarah |
2 |
2 |
2001 Ganjil |
28324202 |
Peng Antropologi |
2 |
3 |
2001 Ganjil |
28324203 |
Peng Sosiologi |
2 |
4 |
2001 Ganjil |
28324204 |
Peng Ilmu Politik |
2 |
5 |
2001 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
6 |
2001 Ganjil |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
7 |
2001 Ganjil |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
8 |
2001 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
9 |
2001 Ganjil |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
10 |
2001 Genap |
28314201 |
Arkeologi Indonesia |
2 |
11 |
2001 Genap |
28324302 |
Sejarah Indonesia s.d. 1500 |
3 |
12 |
2001 Genap |
28324307 |
Sejarah Kebudayaan |
3 |
13 |
2001 Genap |
28614203 |
Kajian Masyarakat Indoneia |
2 |
14 |
2001 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
15 |
2001 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
16 |
2001 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
17 |
2001 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
18 |
2002 Ganjil |
28314204 |
Teori-teori Sosial |
2 |
19 |
2002 Ganjil |
28314211 |
Sejarah Agama-agama Besar |
2 |
20 |
2002 Ganjil |
28324212 |
Sejarah Perekonomian |
2 |
21 |
2002 Ganjil |
28324213 |
Sejarah Sosial |
2 |
22 |
2002 Ganjil |
28324303 |
Sej. Indonesia 1600 s.d. 1900 |
3 |
23 |
2002 Ganjil |
28424301 |
Perencanaan Pengajaran Sejarah |
3 |
24 |
2002 Ganjil |
28424302 |
Proses Belajar Mengajar |
3 |
25 |
2002 Ganjil |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
26 |
2002 Ganjil |
28324215 |
Sejarah Pendidikan Indonesia |
2 |
|
61 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid