 |
Nama |
: |
SADRA |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Sains |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
07030654226 |
Angkatan |
: |
2007 |
Tgl Lulus |
: |
27 Januari 2012 |
No Ijasah |
: |
13.00474.12 |
Judul Skripsi |
: |
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIFE STAD DALAM KEGIATAN PRAKTIKUM DI SMP NEGERI 5 TANJUNG SELOR KAB. BULUNGAN KALIMANTAN TIMUR |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2009 Genap |
AKTIF |
23 |
2 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
21 |
3 |
2010 Genap |
AKTIF |
22 |
4 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
6 |
|
72 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2009 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
2 |
2009 Genap |
65324403 |
Zat dan Energi |
4 |
3 |
2009 Genap |
65324402 |
Gelombang dan Optik |
4 |
4 |
2009 Genap |
65324305 |
Larutan |
3 |
5 |
2009 Genap |
65324406 |
Pembelajaran Sains II |
4 |
6 |
2009 Genap |
65324301 |
Makhluk Hidup dan Kehidupan |
3 |
7 |
2009 Genap |
65324307 |
Ilmu Pengetahuan Lingkungan |
3 |
8 |
2010 Ganjil |
93420409 |
Asesmen |
4 |
9 |
2010 Ganjil |
90520205 |
PPL II |
2 |
10 |
2010 Ganjil |
65324204 |
Kimia Rumah Tangga |
2 |
11 |
2010 Ganjil |
65324302 |
Interaksi Antar Faktor Fisik |
3 |
12 |
2010 Ganjil |
65324303 |
Interaksi Antar Makhluk Hidup |
3 |
13 |
2010 Ganjil |
65324401 |
Gerak dan Perubahan |
4 |
14 |
2010 Ganjil |
65324310 |
Organisasi Laboratoruim |
3 |
15 |
2010 Genap |
93420305 |
Teori Belajar |
3 |
16 |
2010 Genap |
65324404 |
Sain,Lingk.Teknologi,dan Masy. |
4 |
17 |
2010 Genap |
65324306 |
Fluida |
3 |
18 |
2010 Genap |
65324308 |
Metabolisme dan Pengendalinya |
3 |
19 |
2010 Genap |
65314209 |
Bioteknologi |
2 |
20 |
2010 Genap |
65324309 |
Media Pembelajaran |
3 |
21 |
2010 Genap |
93320201 |
Filsafat Sains |
2 |
22 |
2010 Genap |
65324203 |
Sains Sekolah |
2 |
23 |
2011 Ganjil |
65424601 |
Skripsi |
6 |
|
72 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid