 |
Nama |
: |
MOCHAMAD HELMI FIRMANSYAH |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Matematika |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
12030174258 |
Angkatan |
: |
2012 |
Tgl Lulus |
: |
11 Januari 2017 |
No Ijasah |
: |
13.00779.17 |
Judul Skripsi |
: |
Profil Literasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal PISA pada Konten Space and Shape Berdasarkan Teori Kepribadian Keirsey |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
25 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
24 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
23 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
21 |
5 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
23 |
6 |
2014 Genap |
AKTIF |
18 |
7 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
7 |
8 |
2016 Ganjil |
AKTIF |
6 |
|
147 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
90220212 |
Sports and Physical Education |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
73324306 |
Pengantar Dasar Matematika |
3 |
3 |
2012 Ganjil |
73324318 |
Perkembangan Peserta Didik |
3 |
4 |
2012 Ganjil |
73324317 |
Bahasa Inggris untuk Pembelajaran Matematika I |
3 |
5 |
2012 Ganjil |
75324302 |
Fisika Dasar |
3 |
6 |
2012 Ganjil |
73324304 |
Basic Chemistry |
3 |
7 |
2012 Ganjil |
75324303 |
Biologi Dasar |
3 |
8 |
2012 Ganjil |
90120213 |
Pancasila |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
74323301 |
Basic Mathematics I |
3 |
10 |
2012 Genap |
73324307 |
Metode Statistika |
3 |
11 |
2012 Genap |
73324201 |
Teori Bilangan |
2 |
12 |
2012 Genap |
73324323 |
Psikologi Pendidikan |
3 |
13 |
2012 Genap |
73324324 |
Bahasa Inggris untuk Pembelajaran Matematika II |
3 |
14 |
2012 Genap |
73324309 |
Geometri |
3 |
15 |
2012 Genap |
73324319 |
Teori Belajar |
3 |
16 |
2012 Genap |
73324320 |
Kalkulus Integral |
3 |
17 |
2012 Genap |
90120208 |
Religion |
2 |
18 |
2012 Genap |
90120214 |
Citizenship Education |
2 |
19 |
2013 Ganjil |
90220211 |
Bahasa Indonesia |
2 |
20 |
2013 Ganjil |
73324202 |
Aplikasi Komputer |
2 |
21 |
2013 Ganjil |
73324312 |
Aljabar Linier Elementer |
3 |
22 |
2013 Ganjil |
73424202 |
Matematika Sekolah I |
2 |
23 |
2013 Ganjil |
90220216 |
Basic Social & Cultural Science |
2 |
24 |
2013 Ganjil |
73324311 |
Matematika Diskrit |
3 |
25 |
2013 Ganjil |
73314310 |
Geometri Analitika |
3 |
26 |
2013 Ganjil |
73314306 |
Pemrograman Visual |
3 |
27 |
2013 Ganjil |
90210311 |
Filsafat Kependidikan |
3 |
28 |
2013 Genap |
73424301 |
Asesmen |
3 |
29 |
2013 Genap |
73324313 |
Program Linier |
3 |
30 |
2013 Genap |
73424203 |
Matematika Sekolah II |
2 |
31 |
2013 Genap |
73324401 |
Kalkulus Peubah Banyak |
4 |
32 |
2013 Genap |
73324314 |
Analisis Real I |
3 |
33 |
2013 Genap |
73314307 |
Metode Numerik |
3 |
34 |
2013 Genap |
73324325 |
Pembelajaran Inovatif I |
3 |
35 |
2014 Ganjil |
73324204 |
Kewirausahaan |
2 |
36 |
2014 Ganjil |
73324326 |
Pembelajaran Inovatif II |
3 |
37 |
2014 Ganjil |
73324315 |
Aljabar Abstrak I |
3 |
38 |
2014 Ganjil |
73324327 |
Media Pembelajaran |
3 |
39 |
2014 Ganjil |
73424204 |
Vocational Mathematics |
2 |
40 |
2014 Ganjil |
73314303 |
Sistem Geometri |
3 |
41 |
2014 Ganjil |
73414202 |
Psikologi Pembelajaran Matematika |
2 |
42 |
2014 Ganjil |
73414204 |
Sejarah Matematika |
2 |
43 |
2014 Ganjil |
73324308 |
Mathematical Statistics I |
3 |
44 |
2014 Genap |
90210225 |
Filsafat Pendidikan Matematika |
2 |
45 |
2014 Genap |
73314301 |
Graph Theory |
3 |
46 |
2014 Genap |
73414203 |
E-Learning |
2 |
47 |
2014 Genap |
73324316 |
Persamaan Defferensial Biasa |
3 |
48 |
2014 Genap |
73324207 |
Development of Instructional Materials I |
2 |
49 |
2014 Genap |
73324310 |
Penelitian Pendidikan Matematika |
3 |
50 |
2014 Genap |
90210309 |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
51 |
2015 Ganjil |
73324203 |
Seminar Pendidikan Matematika |
2 |
52 |
2015 Ganjil |
73324212 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran II |
2 |
53 |
2015 Ganjil |
90220304 |
Kuliah Kerja Nyata/KKN |
3 |
54 |
2016 Ganjil |
73324601 |
Mathematics Education Project (Thesis) |
6 |
|
147 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid