 |
Nama |
: |
ARMY AULIA ANANDANIE |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Luar Sekolah |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
05010034006 |
Angkatan |
: |
2005 |
Tgl Lulus |
: |
2 September 2009 |
No Ijasah |
: |
13.00729.09 |
Judul Skripsi |
: |
Pelatihan Keterampilan Otomotif Sebagai Upaya Mempersiapkan Tenaga Kerja Yang Berjiwa Wirausaha Di UPT Pelatihan Kerja Surabaya
(Suatu Kajian Pendidikan Luar Sekolah) |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
21 |
2 |
2005 Genap |
AKTIF |
27 |
3 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
21 |
4 |
2006 Genap |
AKTIF |
20 |
5 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
22 |
6 |
2007 Genap |
AKTIF |
23 |
7 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
14 |
8 |
2008 Genap |
AKTIF |
2 |
|
150 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
03424311 |
Konsep dasar PLS |
3 |
2 |
2005 Ganjil |
03524209 |
Kebutuhan & Sumber Belj. PLS |
2 |
3 |
2005 Ganjil |
90210202 |
Ilmu Alamiah Dasar (IAD) |
2 |
4 |
2005 Ganjil |
91324201 |
Psikologi umum |
2 |
5 |
2005 Ganjil |
91324205 |
Sosiologi |
2 |
6 |
2005 Ganjil |
91324206 |
Antropologi |
2 |
7 |
2005 Ganjil |
91324209 |
Ortopedagogik |
2 |
8 |
2005 Ganjil |
91324401 |
Pengantar Ilmu Pendidikan |
4 |
9 |
2005 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
10 |
2005 Genap |
03424406 |
Psikologi Sosial |
4 |
11 |
2005 Genap |
03424217 |
Pendidikan Masyarakat |
2 |
12 |
2005 Genap |
03424218 |
Kesehatan Masyarakat |
2 |
13 |
2005 Genap |
03524314 |
Pengembangan SDM |
3 |
14 |
2005 Genap |
03524410 |
Teori Pembangunan Masyarakat |
4 |
15 |
2005 Genap |
03524413 |
Pekerjaan Sosial |
4 |
16 |
2005 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
17 |
2005 Genap |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
18 |
2005 Genap |
91324203 |
Dasar-dasar Manajemen Pend. |
2 |
19 |
2005 Genap |
91324207 |
Pengantar Filsafat |
2 |
20 |
2006 Ganjil |
03424310 |
Filsafat PLS |
3 |
21 |
2006 Ganjil |
03424404 |
Manajemen PLS |
4 |
22 |
2006 Ganjil |
03424408 |
Pendidikan Orang Dewasa |
4 |
23 |
2006 Ganjil |
03524425 |
Program Pembelajaran PLS |
4 |
24 |
2006 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
25 |
2006 Ganjil |
91324202 |
Teori Pembelajaran |
2 |
26 |
2006 Ganjil |
91324204 |
Psikologi Pendidikan |
2 |
27 |
2006 Genap |
03414201 |
Patologi Sosial |
2 |
28 |
2006 Genap |
03424215 |
Pengembangan Kurikulum |
2 |
29 |
2006 Genap |
03424305 |
Statistik |
3 |
30 |
2006 Genap |
03424308 |
Program PAUD |
3 |
31 |
2006 Genap |
03524219 |
Sosiologi Keluarga |
2 |
32 |
2006 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
33 |
2006 Genap |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
34 |
2006 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
35 |
2006 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
36 |
2007 Ganjil |
03424207 |
PLS Perbandingan |
2 |
37 |
2007 Ganjil |
03424309 |
Media Pengajaran PLS |
3 |
38 |
2007 Ganjil |
03424409 |
Metodologi Penelitian |
4 |
39 |
2007 Ganjil |
03524217 |
Pemerintahan & Otonomi daerah |
2 |
40 |
2007 Ganjil |
03524302 |
Pengelolaan Laboratorium Site |
3 |
41 |
2007 Ganjil |
03524319 |
Evaluasi PLS |
3 |
42 |
2007 Ganjil |
03624202 |
Antropologi Sosial |
2 |
43 |
2007 Ganjil |
90520302 |
Kewirausahaan |
3 |
44 |
2007 Genap |
03524414 |
Politik dan Etika Sosial |
4 |
45 |
2007 Genap |
03424317 |
Kepemimpinan & Organisasi Sosial |
3 |
46 |
2007 Genap |
03624204 |
Sosiologi Industri |
2 |
47 |
2007 Genap |
03524218 |
Sosiologi Pendidikan |
2 |
48 |
2007 Genap |
03524210 |
Analisis Sistem & Program PLS |
2 |
49 |
2007 Genap |
03424219 |
Pemberdayaan perempuan |
2 |
50 |
2007 Genap |
90520301 |
Praktek Kerja Lapangan (PKL) |
3 |
51 |
2007 Genap |
03524321 |
Seminar |
3 |
52 |
2007 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
53 |
2008 Ganjil |
03424601 |
Skripsi |
6 |
54 |
2008 Ganjil |
90520303 |
PPL II |
3 |
55 |
2008 Ganjil |
03424204 |
PKLH |
2 |
56 |
2008 Ganjil |
03524313 |
Komunikasi Pembangunan |
3 |
57 |
2008 Genap |
90610201 |
Kuliah Kerja Nyata |
2 |
|
150 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid