 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
23 |
2 |
2012 Genap |
AKTIF |
21 |
3 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
21 |
4 |
2013 Genap |
AKTIF |
24 |
5 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
22 |
6 |
2014 Genap |
AKTIF |
25 |
7 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
6 |
8 |
2015 Genap |
AKTIF |
6 |
|
148 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2012 Ganjil |
91324217 |
Sosio-Antropologi Pendidikan |
2 |
2 |
2012 Ganjil |
90210214 |
Ilmu Kealaman Dasar |
2 |
3 |
2012 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
4 |
2012 Ganjil |
91324204 |
Psikologi Pendidikan |
2 |
5 |
2012 Ganjil |
04524204 |
Psikologi Sosial |
2 |
6 |
2012 Ganjil |
90210306 |
Landasan Kependidikan |
3 |
7 |
2012 Ganjil |
04424320 |
Ortopedagogik |
3 |
8 |
2012 Ganjil |
04424337 |
Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus |
3 |
9 |
2012 Ganjil |
91324201 |
Psikologi Umum |
2 |
10 |
2012 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
11 |
2012 Genap |
04424325 |
Ortodidaktik |
3 |
12 |
2012 Genap |
04524209 |
Evaluasi Pendidikan |
2 |
13 |
2012 Genap |
90523203 |
Kewirausahaan |
2 |
14 |
2012 Genap |
91324215 |
Pendidikan Inklusif |
2 |
15 |
2012 Genap |
04424293 |
Psikologi Perkembangan |
2 |
16 |
2012 Genap |
90220205 |
Pendidikan Olahraga dan Jasmani |
2 |
17 |
2012 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
18 |
2012 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
19 |
2012 Genap |
04324206 |
Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus |
2 |
20 |
2012 Genap |
04524205 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
21 |
2013 Ganjil |
04524338 |
Ortopedagogik Anak Tuna Netra |
3 |
22 |
2013 Ganjil |
04424238 |
Psikologi Sosial Anak Tuna Netra |
2 |
23 |
2013 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
24 |
2013 Ganjil |
04424205 |
Pengukuran Psikologi |
2 |
25 |
2013 Ganjil |
04424210 |
Psikiatri |
2 |
26 |
2013 Ganjil |
04424289 |
Pendidikan Jasmani Adaptif |
2 |
27 |
2013 Ganjil |
04424291 |
Intervensi Dini Anak Berkebutuhan Khusus |
2 |
28 |
2013 Ganjil |
04424292 |
Akselerasi Pembelajaran |
2 |
29 |
2013 Ganjil |
04424207 |
Anatomi Fisiologi dan Genetika |
2 |
30 |
2013 Ganjil |
91324227 |
Manajemen Pendidikan |
2 |
31 |
2013 Genap |
04524303 |
Prog.Pembel. Individual (PPI) |
3 |
32 |
2013 Genap |
04324203 |
Modifikasi Perilaku |
2 |
33 |
2013 Genap |
04324201 |
Statistik Diskriptif |
2 |
34 |
2013 Genap |
04424338 |
Braille |
3 |
35 |
2013 Genap |
04424294 |
Media Pembelajaran ATN |
2 |
36 |
2013 Genap |
04424208 |
Pediatri |
2 |
37 |
2013 Genap |
04424206 |
Teori Kepribadiaan |
2 |
38 |
2013 Genap |
04424211 |
Dasar-Dasar Rehabilitas & Pekerjaan Sosial |
2 |
39 |
2013 Genap |
91324202 |
Teori Pembelajaran |
2 |
40 |
2013 Genap |
90320208 |
Bahasa Inggris |
2 |
41 |
2013 Genap |
04424261 |
Bimbingan dan Konseling ABK |
2 |
42 |
2014 Ganjil |
04424264 |
Pendidikan PPKn |
2 |
43 |
2014 Ganjil |
04424209 |
Neurologi |
2 |
44 |
2014 Ganjil |
04424339 |
Optamologi |
3 |
45 |
2014 Ganjil |
04424263 |
Pendidikan IPS |
2 |
46 |
2014 Ganjil |
04424265 |
Pendidikan IPA |
2 |
47 |
2014 Ganjil |
04424266 |
Pendidikan Matematika |
2 |
48 |
2014 Ganjil |
04424267 |
Pendidikan ketrampilan dan kesenian |
2 |
49 |
2014 Ganjil |
91324229 |
Pendidikan Bahasa Indonesia |
2 |
50 |
2014 Ganjil |
04324301 |
Pengantar Filsafat |
3 |
51 |
2014 Ganjil |
04424262 |
Metode Penelitian |
2 |
52 |
2014 Genap |
04424331 |
Massage |
3 |
53 |
2014 Genap |
04424335 |
Studi Kasus |
3 |
54 |
2014 Genap |
04324202 |
Statistik Inferensial |
2 |
55 |
2014 Genap |
04524305 |
Diaknostik Kesulitan Belajar |
3 |
56 |
2014 Genap |
04524306 |
Pengajaran Remidial |
3 |
57 |
2014 Genap |
04524350 |
Orientasi dan Mobilitas |
3 |
58 |
2014 Genap |
90210309 |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
59 |
2014 Genap |
90610303 |
Kuliah Kerja Nyata/KKN |
3 |
60 |
2014 Genap |
04424252 |
Penelitiaan PLB |
2 |
61 |
2015 Ganjil |
04324207 |
Seminar PLB |
2 |
62 |
2015 Ganjil |
04524401 |
Intership |
4 |
63 |
2015 Genap |
04420601 |
Skripsi |
6 |
|
148 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid