 |
Nama |
: |
SITI MARYANI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
08050544103 |
Angkatan |
: |
2008 |
Tgl Lulus |
: |
31 Januari 2013 |
No Ijasah |
: |
13.00775.13 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH JUMLAH TAWAS DAN TEKNIKNYA TERHADAP HASIL PEWARNAAN PADA KAIN KATUN |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
21 |
2 |
2008 Genap |
AKTIF |
23 |
3 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
22 |
4 |
2009 Genap |
AKTIF |
22 |
5 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
21 |
6 |
2010 Genap |
AKTIF |
22 |
7 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
8 |
8 |
2011 Genap |
AKTIF |
8 |
9 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
6 |
|
153 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2008 Ganjil |
54423215 |
Dasar Busana |
2 |
2 |
2008 Ganjil |
54423315 |
Dasar Desain |
3 |
3 |
2008 Ganjil |
54324201 |
Matematika Dasar |
2 |
4 |
2008 Ganjil |
54324215 |
Ilmu Kesejahteraan Keluarga |
2 |
5 |
2008 Ganjil |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
6 |
2008 Ganjil |
90210205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
7 |
2008 Ganjil |
54324205 |
Dasar Rias |
2 |
8 |
2008 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
9 |
2008 Ganjil |
40324202 |
Sejarah perkembangan Mode Busana |
2 |
10 |
2008 Ganjil |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
11 |
2008 Genap |
40324403 |
Teknologi Menjahit |
4 |
12 |
2008 Genap |
40324318 |
Komputer Terapan |
3 |
13 |
2008 Genap |
40324305 |
Operasional Alat Produksi |
3 |
14 |
2008 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
15 |
2008 Genap |
54324207 |
Anatomi Fisiologi Manusia |
2 |
16 |
2008 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
17 |
2008 Genap |
40324316 |
Konstruksi Pola Busana I |
3 |
18 |
2008 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
19 |
2009 Ganjil |
40324201 |
Ilmu Tekstil |
2 |
20 |
2009 Ganjil |
40324404 |
Desain Mode |
4 |
21 |
2009 Ganjil |
40324407 |
Desain Tekstil |
4 |
22 |
2009 Ganjil |
54324203 |
Kimia Dasar |
2 |
23 |
2009 Ganjil |
54524201 |
Interaksi Belajar Mengajar |
2 |
24 |
2009 Ganjil |
54324202 |
Fisika Dasar |
2 |
25 |
2009 Ganjil |
54324211 |
Dasar Manajemen |
2 |
26 |
2009 Ganjil |
40324402 |
Konstruksi Pola Busana Lanjut |
4 |
27 |
2009 Genap |
40324405 |
Manajemen Busana Wanita dan Anak |
4 |
28 |
2009 Genap |
54324212 |
Kurikulum & Buku Teks |
2 |
29 |
2009 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
30 |
2009 Genap |
40414202 |
Bordir Dasar |
2 |
31 |
2009 Genap |
40414302 |
Draping |
3 |
32 |
2009 Genap |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
33 |
2009 Genap |
54324204 |
Antropologi & Sosiologi Budaya |
2 |
34 |
2009 Genap |
40524301 |
Apresiasi Menghias Kain |
3 |
35 |
2010 Ganjil |
40324406 |
Manajemen Busana Wanita Lanjut |
4 |
36 |
2010 Ganjil |
54314203 |
Fashion Marketing |
2 |
37 |
2010 Ganjil |
40324317 |
Manajemen Busana Pria |
3 |
38 |
2010 Ganjil |
40414203 |
Bordir Lanjut |
2 |
39 |
2010 Ganjil |
54324213 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
40 |
2010 Ganjil |
54524301 |
Evaluasi Pengajaran |
3 |
41 |
2010 Ganjil |
54324304 |
Statistika |
3 |
42 |
2010 Ganjil |
54324210 |
Pendidikan Konsumen |
2 |
43 |
2010 Genap |
40424303 |
Manajemen Busana Tailoring |
3 |
44 |
2010 Genap |
54324236 |
Dasar Boga |
2 |
45 |
2010 Genap |
54524302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
46 |
2010 Genap |
40524401 |
Pengelolaan Usaha Busana |
4 |
47 |
2010 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
48 |
2010 Genap |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
49 |
2010 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
50 |
2010 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
51 |
2010 Genap |
40424211 |
Pengelolaan Lab Bidang Studi |
2 |
52 |
2011 Ganjil |
40314201 |
Penyempurnaan Tekstil |
2 |
53 |
2011 Ganjil |
54524401 |
Praktek Kerja Lapangan |
4 |
54 |
2011 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
55 |
2011 Genap |
40524402 |
Cipta Karya Busana |
4 |
56 |
2011 Genap |
54324206 |
Dasar Graha |
2 |
57 |
2011 Genap |
39324204 |
Bahasa Inggris Terapan |
2 |
58 |
2012 Ganjil |
54424601 |
Skripsi |
6 |
|
153 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid