 |
Nama |
: |
DEASY ISMANINGTIAS |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
04050544035 |
Angkatan |
: |
2004 |
Tgl Lulus |
: |
2 September 2009 |
No Ijasah |
: |
13.01650.09 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH KOSENTRASI ASAM ASETAT TERHADAP HASIL JADI PEWARNAAN BAHAN TULLE DAN LACE PADA KEBAYA MODIFIKASI |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
20 |
2 |
2004 Genap |
AKTIF |
17 |
3 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
15 |
4 |
2005 Genap |
AKTIF |
23 |
5 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
19 |
6 |
2006 Genap |
AKTIF |
11 |
7 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
8 |
8 |
2007 Genap |
AKTIF |
15 |
9 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
11 |
10 |
2008 Genap |
AKTIF |
8 |
|
147 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2004 Ganjil |
54324201 |
Matematika Dasar |
2 |
2 |
2004 Ganjil |
54324203 |
Kimia Dasar |
2 |
3 |
2004 Ganjil |
54324206 |
Dasar Graha |
2 |
4 |
2004 Ganjil |
54324208 |
Dasar Seni dan Desain |
2 |
5 |
2004 Ganjil |
54324301 |
Ilmu Kesejahteraan Keluarga |
3 |
6 |
2004 Ganjil |
54324303 |
Dasar Busana |
3 |
7 |
2004 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
8 |
2004 Ganjil |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
9 |
2004 Ganjil |
40324205 |
Dasar Komputer |
2 |
10 |
2004 Genap |
54324205 |
Dasar Rias |
2 |
11 |
2004 Genap |
54324207 |
Anatomi Fisiologi |
2 |
12 |
2004 Genap |
54324302 |
Dasar Boga |
3 |
13 |
2004 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
14 |
2004 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
15 |
2004 Genap |
54324202 |
Fisika Dasar |
2 |
16 |
2004 Genap |
54324211 |
Dasar Manajemen Umum |
2 |
17 |
2005 Ganjil |
40324304 |
Pengetahuan Alat |
3 |
18 |
2005 Ganjil |
40324401 |
Konstruksi Pola Busana |
4 |
19 |
2005 Ganjil |
40424201 |
Desain Busana |
2 |
20 |
2005 Ganjil |
40424207 |
Menggambar Anatomi |
2 |
21 |
2005 Ganjil |
54524201 |
Interaksi Belajar Mengajar |
2 |
22 |
2005 Ganjil |
40324202 |
Sejarah perkembangan Mode Busana |
2 |
23 |
2005 Genap |
40424209 |
Bordir I |
2 |
24 |
2005 Genap |
40424307 |
Manajemen Busana Wanita I |
3 |
25 |
2005 Genap |
54324212 |
Kurikulum & Buku Teks Bid. St |
2 |
26 |
2005 Genap |
54524301 |
Evaluasi Pengajaran |
3 |
27 |
2005 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
28 |
2005 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
29 |
2005 Genap |
40424208 |
Desain Busana II |
2 |
30 |
2005 Genap |
40524301 |
Apresiasi Menghias Kain |
3 |
31 |
2005 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
32 |
2006 Ganjil |
40324206 |
Penyempurnaan Tekstil |
2 |
33 |
2006 Ganjil |
40424306 |
Desain Tekstil |
3 |
34 |
2006 Ganjil |
40424308 |
Manajemen Busana Wanita II |
3 |
35 |
2006 Ganjil |
40424402 |
Drapping |
4 |
36 |
2006 Ganjil |
40524202 |
Komputer Terapan Busana |
2 |
37 |
2006 Ganjil |
54324213 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
38 |
2006 Ganjil |
54324304 |
Statistika |
3 |
39 |
2006 Genap |
40424204 |
Manajemen Busana Anak |
2 |
40 |
2006 Genap |
40424211 |
Pengelolaan Lab Bidang Studi |
2 |
41 |
2006 Genap |
40424401 |
Manajemen Busana Tailoring |
4 |
42 |
2006 Genap |
40524302 |
Pengelolaan Usaha Busana |
3 |
43 |
2007 Ganjil |
90620201 |
PPL I |
2 |
44 |
2007 Ganjil |
90610201 |
KKN |
2 |
45 |
2007 Ganjil |
54524401 |
Praktek Kerja Lapangan |
4 |
46 |
2007 Genap |
40524402 |
Cipta Karya Busana |
4 |
47 |
2007 Genap |
54514302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
48 |
2007 Genap |
90520202 |
PPL II |
2 |
49 |
2007 Genap |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
50 |
2007 Genap |
54514202 |
Bahasa Inggris Terapan |
2 |
51 |
2007 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
52 |
2008 Ganjil |
40324303 |
Tekstil |
3 |
53 |
2008 Ganjil |
54324204 |
Antropologi & Sosiologi Budaya |
2 |
54 |
2008 Ganjil |
54324210 |
Pendidikan Konsumen |
2 |
55 |
2008 Ganjil |
40424210 |
Bordir II |
2 |
56 |
2008 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
57 |
2008 Genap |
54424601 |
Skripsi |
6 |
58 |
2008 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
|
147 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid