 |
Nama |
: |
CHUSNUL ATHIYAH |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
08050544072 |
Angkatan |
: |
2008 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
21 |
2 |
2008 Genap |
AKTIF |
19 |
3 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
14 |
4 |
2009 Genap |
AKTIF |
12 |
|
66 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2008 Ganjil |
54423215 |
Dasar Busana |
2 |
2 |
2008 Ganjil |
54423315 |
Dasar Desain |
3 |
3 |
2008 Ganjil |
54324201 |
Matematika Dasar |
2 |
4 |
2008 Ganjil |
54324215 |
Ilmu Kesejahteraan Keluarga |
2 |
5 |
2008 Ganjil |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
6 |
2008 Ganjil |
90210205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
7 |
2008 Ganjil |
54324205 |
Dasar Rias |
2 |
8 |
2008 Ganjil |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
9 |
2008 Ganjil |
40324202 |
Sejarah perkembangan Mode Busana |
2 |
10 |
2008 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
11 |
2008 Genap |
90210404 |
Dasar-dasar Kependidikan |
4 |
12 |
2008 Genap |
40324305 |
Operasional Alat Produksi |
3 |
13 |
2008 Genap |
54324207 |
Anatomi Fisiologi Manusia |
2 |
14 |
2008 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
15 |
2008 Genap |
40324316 |
Konstruksi Pola Busana I |
3 |
16 |
2008 Genap |
40324318 |
Komputer Terapan |
3 |
17 |
2008 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
18 |
2009 Ganjil |
40324201 |
Ilmu Tekstil |
2 |
19 |
2009 Ganjil |
40324404 |
Desain Mode |
4 |
20 |
2009 Ganjil |
40324407 |
Desain Tekstil |
4 |
21 |
2009 Ganjil |
40324402 |
Konstruksi Pola Busana Lanjut |
4 |
22 |
2009 Genap |
40324405 |
Manajemen Busana Wanita dan Anak |
4 |
23 |
2009 Genap |
54324212 |
Kurikulum & Buku Teks |
2 |
24 |
2009 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
25 |
2009 Genap |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
|
66 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid