 |
Nama |
: |
APRILIA PUSPITASARI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
03050544223 |
Angkatan |
: |
2003 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2005 Genap |
AKTIF |
17 |
2 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
17 |
3 |
2006 Genap |
AKTIF |
14 |
4 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
17 |
5 |
2007 Genap |
AKTIF |
6 |
|
71 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2005 Genap |
40424202 |
Desain Tekstil |
2 |
2 |
2005 Genap |
54324205 |
Dasar Rias |
2 |
3 |
2005 Genap |
54324207 |
Anatomi Fisiologi |
2 |
4 |
2005 Genap |
54324212 |
Kurikulum & Buku Teks Bid. St |
2 |
5 |
2005 Genap |
54324302 |
Dasar Boga |
3 |
6 |
2005 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
7 |
2005 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
8 |
2006 Ganjil |
54324203 |
Kimia Dasar |
2 |
9 |
2006 Ganjil |
54324213 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
10 |
2006 Ganjil |
54324301 |
Ilmu Kesejahteraan Keluarga |
3 |
11 |
2006 Ganjil |
54324303 |
Dasar Busana |
3 |
12 |
2006 Ganjil |
54524201 |
Interaksi Belajar Mengajar |
2 |
13 |
2006 Ganjil |
40324205 |
Dasar Komputer |
2 |
14 |
2006 Ganjil |
54324304 |
Statistika |
3 |
15 |
2006 Genap |
40424213 |
Desain Mode |
2 |
16 |
2006 Genap |
54324210 |
Pendidikan Konsumen |
2 |
17 |
2006 Genap |
54524301 |
Evaluasi Pengajaran |
3 |
18 |
2006 Genap |
54524302 |
Metodologi Penelitian |
3 |
19 |
2006 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
20 |
2007 Ganjil |
40424304 |
Sistem Pembuatan Pola Draping |
3 |
21 |
2007 Ganjil |
40424308 |
Manajemen Busana Wanita II |
3 |
22 |
2007 Ganjil |
54324209 |
Layanan Prima* |
2 |
23 |
2007 Ganjil |
54424601 |
Skripsi |
6 |
24 |
2007 Ganjil |
40324303 |
Tekstil |
3 |
25 |
2007 Genap |
40524202 |
Komputer Terapan Busana |
2 |
26 |
2007 Genap |
40524204 |
Kerajinan |
2 |
27 |
2007 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
|
71 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid