 |
Nama |
: |
WAHID NUR ZAKARIA |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
05060474045 |
Angkatan |
: |
2005 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
21 |
2 |
2005 Genap |
AKTIF |
22 |
3 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
22 |
|
65 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
47324402 |
Pengantar Ilmu Pendidikan |
4 |
2 |
2005 Ganjil |
47424202 |
Anatomi |
2 |
3 |
2005 Ganjil |
47424321 |
Dasar-dasar Dikjaskes |
3 |
4 |
2005 Ganjil |
47524204 |
T/P Atletik 1 |
2 |
5 |
2005 Ganjil |
47524205 |
T/P Senam I |
2 |
6 |
2005 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
7 |
2005 Ganjil |
47524203 |
T/P Renang I |
2 |
8 |
2005 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
9 |
2005 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
10 |
2005 Genap |
47424203 |
Fisiologi |
2 |
11 |
2005 Genap |
47424215 |
Tes dan Pengukuran Olahraga |
2 |
12 |
2005 Genap |
47424402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
13 |
2005 Genap |
47524206 |
T/P Softball |
2 |
14 |
2005 Genap |
47524207 |
T/P Hocky |
2 |
15 |
2005 Genap |
47524209 |
T/P Renang II |
2 |
16 |
2005 Genap |
47524211 |
T/P Atletik II |
2 |
17 |
2005 Genap |
47524212 |
T/P Senam II |
2 |
18 |
2005 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
19 |
2005 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
20 |
2006 Ganjil |
47324201 |
Dasar-dasar Mekanika |
2 |
21 |
2006 Ganjil |
47324202 |
Fisiologi Olahraga |
2 |
22 |
2006 Ganjil |
47324207 |
Metodologi Kepel Olahraga I |
2 |
23 |
2006 Ganjil |
47514206 |
T/P Tenis Meja |
2 |
24 |
2006 Ganjil |
47524201 |
Jurnalistik Olahraga |
2 |
25 |
2006 Ganjil |
47524202 |
T/P Bolabasket |
2 |
26 |
2006 Ganjil |
47524208 |
T/P Sepakbola |
2 |
27 |
2006 Ganjil |
47524214 |
T/P Tenis Lapangan |
2 |
28 |
2006 Ganjil |
47524220 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
29 |
2006 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
30 |
2006 Ganjil |
90210202 |
Ilmu Alamiah Dasar (IAD) |
2 |
|
65 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid