 |
Nama |
: |
YELIS DESRI MARYANE TUNGGA |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
11010644604 |
Angkatan |
: |
2011 |
Tgl Lulus |
: |
27 Mei 2015 |
No Ijasah |
: |
13.01222.15 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA LINGKUNGAN SEKITAR TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS IV SDN BABATAN I/456 SURABAYA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
AKTIF |
22 |
2 |
2011 Genap |
AKTIF |
25 |
3 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
21 |
4 |
2012 Genap |
AKTIF |
23 |
5 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
20 |
6 |
2013 Genap |
AKTIF |
20 |
7 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
12 |
8 |
2014 Genap |
AKTIF |
6 |
|
149 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Ganjil |
90120203 |
Pend. Agama Protestan |
2 |
2 |
2011 Ganjil |
91324214 |
Filsafat Pendidikan |
2 |
3 |
2011 Ganjil |
90210306 |
Landasan Kependidikan |
3 |
4 |
2011 Ganjil |
91324204 |
Psikologi Pendidikan |
2 |
5 |
2011 Ganjil |
64324201 |
Matematika 1 |
2 |
6 |
2011 Ganjil |
64324235 |
Kajian Kebasaan |
2 |
7 |
2011 Ganjil |
64324321 |
Konsep Dasar IPS 1 |
3 |
8 |
2011 Ganjil |
64324401 |
Konsep Dasar IPA 1 |
4 |
9 |
2011 Ganjil |
90320208 |
Bahasa Inggris |
2 |
10 |
2011 Genap |
64424218 |
Teknologi Komunikasi Pendidikan |
2 |
11 |
2011 Genap |
64324239 |
Komunikasi Pembel. yang Mendidik |
2 |
12 |
2011 Genap |
64324310 |
Konsep Dasar PKn |
3 |
13 |
2011 Genap |
91324202 |
Teori Pembelajaran |
2 |
14 |
2011 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
15 |
2011 Genap |
64324202 |
Matematika 2 |
2 |
16 |
2011 Genap |
64324307 |
Peningktn. Ketram. Berbhsa Indonesia |
3 |
17 |
2011 Genap |
64324322 |
Konsep Dasar IPS 2 |
3 |
18 |
2011 Genap |
64324402 |
Konsep Dasar IPA 2 |
4 |
19 |
2011 Genap |
64424207 |
Media Pembelajaran di SD |
2 |
20 |
2012 Ganjil |
91324227 |
Manajemen Pendidikan |
2 |
21 |
2012 Ganjil |
64324240 |
Pendidikan Seni Rupa dan Kerajinan |
2 |
22 |
2012 Ganjil |
64424209 |
Sos. Antropologi Pendidikan |
2 |
23 |
2012 Ganjil |
64324308 |
Pend. Bhs.&Sastra Ind. KlS Awal SD |
3 |
24 |
2012 Ganjil |
64324209 |
Konsep Dasar IPA 3 |
2 |
25 |
2012 Ganjil |
64324210 |
Pembelajaran Terpadu |
2 |
26 |
2012 Ganjil |
64324301 |
Pendidikan Matematika 1 |
3 |
27 |
2012 Ganjil |
64324318 |
Statistik |
3 |
28 |
2012 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
29 |
2012 Genap |
02624201 |
Magang |
2 |
30 |
2012 Genap |
90220205 |
Pendidikan Olahraga dan Jasmani |
2 |
31 |
2012 Genap |
64324309 |
Pend. Bhs.&Sastra Ind. Kls Lanjut SD |
3 |
32 |
2012 Genap |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
33 |
2012 Genap |
64324215 |
Pendidikan Seni Musik |
2 |
34 |
2012 Genap |
64424206 |
Bimbingan di SD |
2 |
35 |
2012 Genap |
64324302 |
Pendidikan Matematika 2 |
3 |
36 |
2012 Genap |
64324403 |
Pendidikan IPA SD |
4 |
37 |
2012 Genap |
91324314 |
Evaluasi Pendidikan |
3 |
38 |
2013 Ganjil |
64324306 |
Keterampilan Bersastra |
3 |
39 |
2013 Ganjil |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
40 |
2013 Ganjil |
64324227 |
Pembelajaran Kelas Rangkap |
2 |
41 |
2013 Ganjil |
64324229 |
TOEFL Preparation |
2 |
42 |
2013 Ganjil |
64424217 |
Pendidikan Multikultural |
2 |
43 |
2013 Ganjil |
64424210 |
Perencanaan Pembelajaran |
2 |
44 |
2013 Ganjil |
64324323 |
Pembelajaran PKn SD |
3 |
45 |
2013 Ganjil |
64324405 |
Metodologi Penelitian |
4 |
46 |
2013 Genap |
64324242 |
Konsep Dasar IPA SMP 3 |
2 |
47 |
2013 Genap |
64324407 |
Konsep Dasar IPA SMP 1 |
4 |
48 |
2013 Genap |
64324408 |
Konsep Dasar IPA SMP 2 |
4 |
49 |
2013 Genap |
64324409 |
Laboratorium IPA |
4 |
50 |
2013 Genap |
64324410 |
Pembelajaran IPA Terpadu |
4 |
51 |
2013 Genap |
64324243 |
IPA dalam Kehidupan Sehari-hari |
2 |
52 |
2014 Ganjil |
64424304 |
Pendidikan IPS SD |
3 |
53 |
2014 Ganjil |
64324217 |
Pend. Seni Tari Dan Drama |
2 |
54 |
2014 Ganjil |
91324215 |
Pendidikan Inklusif |
2 |
55 |
2014 Ganjil |
90210214 |
Ilmu Kealaman Dasar |
2 |
56 |
2014 Ganjil |
90210308 |
Kuliah Kerja Nyata |
3 |
57 |
2014 Genap |
64324601 |
Skripsi |
6 |
|
149 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid