Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 08010644741 SITI NURAZIZAH

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : SITI NURAZIZAH
Jenis Kelamin : P

Program Studi : S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Nomor Induk Mahasiswa : 08010644741
Angkatan : 2008
Tgl Lulus : 25 Januari 2012
No Ijasah : 13.00239.12
Judul Skripsi : PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V SDN BARON 1 NGANJUK

No. Semester Status SKS
1 2009 Genap AKTIF 21
2 2010 Ganjil AKTIF 24
3 2010 Genap AKTIF 20
4 2011 Ganjil AKTIF 12
  77
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2009 Genap 64324305 Kajian Kebahasan 3
2 2009 Genap 64424401 Pengantar Ilmu Pendidikan 4
3 2009 Genap 64324202 Matematika 2 2
4 2009 Genap 64324402 Konsep Dasar IPA 2 4
5 2009 Genap 64424208 Pengantar Filsafat Pendidikan 2
6 2009 Genap 64424207 Media Pembelajaran di SD 2
7 2009 Genap 64324203 Matematika 3 2
8 2009 Genap 64424211 Ortopedagogik 2
9 2010 Ganjil 64324312 PKN SD Kelas Lanjut 3
10 2010 Ganjil 64424209 Sos. Antropologi Pendidikan 2
11 2010 Ganjil 64324318 Statistik 3
12 2010 Ganjil 64424210 Perencanaan Pembelajaran 2
13 2010 Ganjil 64324214 Pembel.Pend.Jasmani & Olahraga 2
14 2010 Ganjil 64324205 Kajian Kesastraan 2
15 2010 Ganjil 64324301 Pendidikan Matematika 1 3
16 2010 Ganjil 64324315 Pendidikan IPS Kelas Lanjut 3
17 2010 Ganjil 64324406 Pendidikan IPA SD 4
18 2010 Genap 64324207 Perspektif Global 2
19 2010 Genap 64324405 Metodologi Penelitian 4
20 2010 Genap 64324302 Pendidikan Matematika 2 3
21 2010 Genap 64324209 Konsep Dasar IPA 3 2
22 2010 Genap 64324306 Keterampilan Bersastra 3
23 2010 Genap 64324229 TOEFL Preparation 2
24 2010 Genap 64324206 Model Pembel. BHS. Indonesia di SD 2
25 2010 Genap 64324225 Model Pembelajaran IPA 2
26 2011 Ganjil 02524602 Skripsi 6
27 2011 Ganjil 64324221 Aplikasi Komputer 2
28 2011 Ganjil 64324228 Penciptaan Masyarakat Belajar 2
29 2011 Ganjil 90520203 Kewirausahaan 2
  77
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa