Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 10010644318 RIZKY PERMATASARI

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : RIZKY PERMATASARI
Jenis Kelamin : P

Program Studi : S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Nomor Induk Mahasiswa : 10010644318
Angkatan : 2011
Tgl Lulus : 11 Juli 2014
No Ijasah : 13.02248.14
Judul Skripsi : PENGGUNAAN MEDIA BENDA KONKRET UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS IV SDN KRIAN 4 SIDOARJO

No. Semester Status SKS
1 2011 Genap AKTIF 26
2 2012 Ganjil AKTIF 15
3 2012 Genap AKTIF 10
4 2013 Ganjil AKTIF 14
5 2013 Genap AKTIF 6
  71
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2011 Genap 64424210 Perencanaan Pembelajaran 2
2 2011 Genap 64324315 Pend. IPS Kelas Lanjut 3
3 2011 Genap 64324229 TOEFL Preparation 2
4 2011 Genap 64324318 Statistik 3
5 2011 Genap 64324231 Pendidikan IPS SD 2
6 2011 Genap 64324301 Pendidikan Matematika 1 3
7 2011 Genap 64324403 Pendidikan IPA SD 4
8 2011 Genap 64324225 Model Pembelajaran IPA 2
9 2011 Genap 64424216 Filsafat Pendidikan 2
10 2011 Genap 64324312 PKN SD Kelas Lanjut 3
11 2012 Ganjil 64324207 Perspektif Global 2
12 2012 Ganjil 64324230 Ansambel Musik 2
13 2012 Ganjil 64324209 Konsep Dasar IPA 3 2
14 2012 Ganjil 64324302 Pendidikan Matematika 2 3
15 2012 Ganjil 64424213 Pend. Anak Berkeb. Khusus (ABK) 2
16 2012 Ganjil 64324214 Pembel. Pend. Jasmani dan Olahraga 2
17 2012 Ganjil 90520203 Kewirausahaan 2
18 2012 Genap 64324303 Pendidikan Matematika 3 3
19 2012 Genap 64324205 Kajian Kesastraan 2
20 2012 Genap 64324307 Peningktn. Ketram. Berbhsa Indonesia 3
21 2012 Genap 64324215 Pendidikan Seni Musik 2
22 2013 Ganjil 64324233 Kapita Selekta Agama 2
23 2013 Ganjil 64324306 Keterampilan Bersastra 3
24 2013 Ganjil 64324405 Metodologi Penelitian 4
25 2013 Ganjil 64324235 Kajian Kebasaan 2
26 2013 Ganjil 91324311 Sosiologi dan Antropologi Pendidikan 3
27 2013 Genap 66324601 Skripsi 6
  71
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa