 |
Nama |
: |
ARYNA NUR HIDAYATI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Biologi |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
07030204025 |
Angkatan |
: |
2007 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
21 |
2 |
2007 Genap |
AKTIF |
21 |
3 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
17 |
4 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
15 |
|
74 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2007 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
2 |
2007 Ganjil |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
3 |
2007 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
4 |
2007 Ganjil |
93320303 |
Fisika Dasar I |
3 |
5 |
2007 Ganjil |
93320305 |
Kimia Dasar I |
3 |
6 |
2007 Ganjil |
93320307 |
Biologi Umum |
3 |
7 |
2007 Ganjil |
93320315 |
Matematika Dasar I |
3 |
8 |
2007 Ganjil |
93420301 |
Perkembangan Peserta Didik |
3 |
9 |
2007 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
10 |
2007 Genap |
93320304 |
Fisika Dasar II |
3 |
11 |
2007 Genap |
93320306 |
Kimia Dasar II |
3 |
12 |
2007 Genap |
93320308 |
Pengetahuan Lingkungan |
3 |
13 |
2007 Genap |
93320316 |
Matematika Dasar II |
3 |
14 |
2007 Genap |
93420305 |
Teori Belajar |
3 |
15 |
2007 Genap |
90120207 |
Pend. Kewarganegaraan |
2 |
16 |
2007 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
17 |
2008 Ganjil |
20324214 |
Biometri |
2 |
18 |
2008 Ganjil |
20324303 |
Biokimia |
3 |
19 |
2008 Ganjil |
20324304 |
Struktur & Perkemb.Tumbuhan I |
3 |
20 |
2008 Ganjil |
20324321 |
Struktur Hewan |
3 |
21 |
2008 Ganjil |
93420409 |
Asesmen |
4 |
22 |
2008 Ganjil |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
23 |
2009 Ganjil |
93420401 |
MKPBM I |
4 |
24 |
2009 Ganjil |
90220207 |
Ilmu Sosial & Budaya Dasar (ISBD) |
2 |
25 |
2009 Ganjil |
20324328 |
Morfologi Tumbuhan |
3 |
26 |
2009 Ganjil |
20324329 |
Anatomi Hewan |
3 |
27 |
2009 Ganjil |
20324331 |
Taksonomi Tumbuhan Rendah |
3 |
|
74 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid