 |
Nama |
: |
DIAH LISTYORINI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
03020094031 |
Angkatan |
: |
2003 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2003 Ganjil |
AKTIF |
20 |
2 |
2003 Genap |
AKTIF |
21 |
3 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
7 |
4 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
8 |
5 |
2005 Genap |
AKTIF |
2 |
6 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
7 |
7 |
2006 Genap |
AKTIF |
18 |
|
83 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2003 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
2 |
2003 Ganjil |
09324801 |
Sprachbeherrschung I |
8 |
3 |
2003 Ganjil |
09524401 |
Interaksi Belajar Mengajar |
4 |
4 |
2003 Ganjil |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
5 |
2003 Ganjil |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
6 |
2003 Genap |
09324307 |
Kontarstive Landeskunde |
3 |
7 |
2003 Genap |
09324802 |
Sprachbeherrschung II |
8 |
8 |
2003 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
9 |
2003 Genap |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
10 |
2003 Genap |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
11 |
2003 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
12 |
2004 Ganjil |
09324205 |
Deutsche Geschichte |
2 |
13 |
2004 Ganjil |
09324303 |
Einfuehrung in der Methode und |
3 |
14 |
2004 Ganjil |
09324202 |
Pengantar Linguistik Umum |
2 |
15 |
2005 Ganjil |
09424406 |
Evaluasi Pengajaran |
4 |
16 |
2005 Ganjil |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
17 |
2005 Ganjil |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
18 |
2005 Genap |
09524201 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
19 |
2006 Ganjil |
09324308 |
Metodologi Penelitian |
3 |
20 |
2006 Ganjil |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
21 |
2006 Ganjil |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
22 |
2006 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
23 |
2006 Genap |
09324803 |
Sprachbeherrschung III |
8 |
24 |
2006 Genap |
09324804 |
Sprachbeherrschung IV |
8 |
|
83 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid