Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 03020084238 AGUSTINA DWI CAHYANI

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : AGUSTINA DWI CAHYANI
Jenis Kelamin : P

Program Studi : S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Nomor Induk Mahasiswa : 03020084238
Angkatan : 2003

No. Semester Status SKS
1 2003 Genap AKTIF 10
2 2004 Ganjil AKTIF 18
3 2005 Ganjil AKTIF 14
4 2005 Genap AKTIF 12
5 2006 Ganjil AKTIF 6
6 2006 Genap AKTIF 22
7 2007 Ganjil AKTIF 4
  86
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2003 Genap 90120206 Pendidikan Pancasila 2
2 2003 Genap 90210205 Pend. Jasmani dan Olahraga 2
3 2003 Genap 90420402 Psikologi Pendidikan 4
4 2003 Genap 90210206 Filsafat Ilmu 2
5 2004 Ganjil 08324901 Intensive Course I 9
6 2004 Ganjil 08324902 Intensive Course II 9
7 2005 Ganjil 08324404 Prose 4
8 2005 Ganjil 08324405 Language Testing 4
9 2005 Ganjil 08324402 English Morphology & Syntax 4
10 2005 Ganjil 90120201 Pendidikan Agama Islam 2
11 2005 Genap 08324222 Vocabulary 2
12 2005 Genap 08324224 Semantics 2
13 2005 Genap 08324225 Intro. To Lg. & Educ. Research 2
14 2005 Genap 08414201 Psycholinguistics 2
15 2005 Genap 08414202 Sociolinguistics 2
16 2005 Genap 90520201 PPL I 2
17 2006 Ganjil 08414204 Applied Linguistics 2
18 2006 Ganjil 90210204 Bahasa Indonesia 2
19 2006 Ganjil 90520203 Kewirausahaan 2
20 2006 Genap 08324228 Curic & Intruc.Devel. 2
21 2006 Genap 90120207 Pendidikan Kewarganegaraan 2
22 2006 Genap 08324223 English Phonology 2
23 2006 Genap 08324229 Introduction to Literature I 2
24 2006 Genap 08324204 Listening III 2
25 2006 Genap 08324208 Speaking III 2
26 2006 Genap 08324212 Reading III 2
27 2006 Genap 08414203 Discourse Analysis 2
28 2006 Genap 08414214 Translation 2
29 2006 Genap 08324217 Writing III 2
30 2006 Genap 08324221 Structure III 2
31 2007 Ganjil 08324226 Semi on Lag & Edu. Research 2
32 2007 Ganjil 90520202 PPL II 2
  86
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa