 |
Nama |
: |
TRI ISWANTI |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
07020114211 |
Angkatan |
: |
2007 |
Tgl Lulus |
: |
18 Agustus 2011 |
No Ijasah |
: |
13.02039.11 |
Judul Skripsi |
: |
TRADHISI SEDHEKAH DESA ING DHUSUN NJULEK KECAMATAN KUNJANG KABUPATEN KEDIRI
(TINTINGAN WUJUD, FUNGSI, LAN MAKNA) |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
20 |
2 |
2007 Genap |
AKTIF |
21 |
3 |
2008 Ganjil |
AKTIF |
21 |
4 |
2008 Genap |
AKTIF |
23 |
5 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
18 |
6 |
2009 Genap |
AKTIF |
20 |
7 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
21 |
8 |
2010 Genap |
AKTIF |
10 |
|
154 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2007 Ganjil |
11324208 |
Linguistik Umum |
2 |
2 |
2007 Ganjil |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
3 |
2007 Ganjil |
11324220 |
Sejarah Sastra Jawa |
2 |
4 |
2007 Ganjil |
11624202 |
Seni Tembang I |
2 |
5 |
2007 Ganjil |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
6 |
2007 Ganjil |
90320202 |
Bahasa Inggris I |
2 |
7 |
2007 Ganjil |
11624201 |
Kebudayaan Jawa |
2 |
8 |
2007 Ganjil |
11324201 |
Menyimak Jawa |
2 |
9 |
2007 Ganjil |
11324215 |
Bahasa Sansekerta |
2 |
10 |
2007 Genap |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
11 |
2007 Genap |
90210205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
12 |
2007 Genap |
11323301 |
Fonologi Bahasa Jawa |
3 |
13 |
2007 Genap |
11324401 |
Berbicara Jawa |
4 |
14 |
2007 Genap |
11624204 |
Seni Karawitan I |
2 |
15 |
2007 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
16 |
2007 Genap |
11624203 |
Seni Tembang II |
2 |
17 |
2007 Genap |
11324221 |
Teori Sastra Jawa |
2 |
18 |
2007 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
19 |
2008 Ganjil |
11324402 |
Membaca Jawa |
4 |
20 |
2008 Ganjil |
11324404 |
Morfologi Bahasa Jawa |
4 |
21 |
2008 Ganjil |
11624205 |
Seni Karawitan II |
2 |
22 |
2008 Ganjil |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
23 |
2008 Ganjil |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
24 |
2008 Ganjil |
11323306 |
Strategi Belajar Mengajar |
3 |
25 |
2008 Ganjil |
90120207 |
Pend. Kewarganegaraan |
2 |
26 |
2008 Genap |
11323307 |
Evaluasi Pengajaran |
3 |
27 |
2008 Genap |
11324229 |
Teori Filologi |
2 |
28 |
2008 Genap |
11324403 |
Menulis Jawa |
4 |
29 |
2008 Genap |
11324405 |
Sintaksis Bahasa Jawa |
4 |
30 |
2008 Genap |
11324406 |
Apresiasi Prosa & Drama Jawa |
4 |
31 |
2008 Genap |
11624206 |
Seni Karawitan III |
2 |
32 |
2008 Genap |
90210204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
33 |
2008 Genap |
11324237 |
Arab Pegon |
2 |
34 |
2009 Ganjil |
11324408 |
Telaah Naskah Lama |
4 |
35 |
2009 Ganjil |
11424203 |
Telaah Buku Teks dan Kurikulum |
2 |
36 |
2009 Ganjil |
11324214 |
Analisis Wacana |
2 |
37 |
2009 Ganjil |
11424301 |
Perencanaan Pengajaran |
3 |
38 |
2009 Ganjil |
11624215 |
Dasar-dasar Tradisi Jawa |
2 |
39 |
2009 Ganjil |
11323302 |
Semantik Bahasa Jawa |
3 |
40 |
2009 Ganjil |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
41 |
2009 Genap |
11323303 |
Linguistik Terapan |
3 |
42 |
2009 Genap |
11324218 |
Dialektologi |
2 |
43 |
2009 Genap |
11624213 |
Statistik |
2 |
44 |
2009 Genap |
11323304 |
Sastra Kawi |
3 |
45 |
2009 Genap |
11624216 |
Tradisi Jawa I |
2 |
46 |
2009 Genap |
90520204 |
Praktek Kerja Lapangan (PKL) |
2 |
47 |
2009 Genap |
11324409 |
Metodologi Penelitian |
4 |
48 |
2009 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
49 |
2010 Ganjil |
11424204 |
Seminar |
2 |
50 |
2010 Ganjil |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
51 |
2010 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
52 |
2010 Ganjil |
11624207 |
Folklor Jawa |
2 |
53 |
2010 Ganjil |
11324407 |
Kritik Sastra Jawa |
4 |
54 |
2010 Ganjil |
11323305 |
Sastra Jawa Baru |
3 |
55 |
2010 Ganjil |
11624214 |
Sanggar Budaya Jawa |
2 |
56 |
2010 Ganjil |
11624217 |
Tradisi Jawa II |
2 |
57 |
2010 Ganjil |
11324234 |
Stilistika |
2 |
58 |
2010 Genap |
11424601 |
Skripsi |
6 |
59 |
2010 Genap |
11324222 |
Apresiasi Puisi Jawa |
2 |
60 |
2010 Genap |
11324216 |
Bahasa Kawi |
2 |
|
154 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid