 |
Nama |
: |
GIGIH ASTOTO |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend Teknik Mesin |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
06050524242 |
Angkatan |
: |
2006 |
Tgl Lulus |
: |
20 Juni 2011 |
No Ijasah |
: |
13.1454.11 |
Judul Skripsi |
: |
PENGUKURAN LAJU KOROSI ALUMINIUM 1001 PADA MEDIA PREMIUM DAN PERTAMAX PLUS DENGAN PEMBANDING TEMBAGA MENGGUNAKAN METODE ASTM D-130 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2008 Genap |
AKTIF |
24 |
2 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
18 |
3 |
2009 Genap |
AKTIF |
4 |
4 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
5 |
5 |
2010 Genap |
AKTIF |
6 |
|
57 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2008 Genap |
36324212 |
Teknik Pengendalian Mutu |
2 |
2 |
2008 Genap |
36324218 |
Pompa Kompresor |
2 |
3 |
2008 Genap |
52324216 |
Pesawat Kerja |
2 |
4 |
2008 Genap |
52424206 |
Metodologi Penelitian |
2 |
5 |
2008 Genap |
90610201 |
KKN |
2 |
6 |
2008 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
7 |
2008 Genap |
52424201 |
Profesi Kependidikan I |
2 |
8 |
2008 Genap |
52424204 |
Interaksi Belajar Mengajar T.M |
2 |
9 |
2008 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
10 |
2008 Genap |
52324205 |
Fisika Teknik II |
2 |
11 |
2009 Ganjil |
52424202 |
Profesi Kependidikan II |
2 |
12 |
2009 Ganjil |
52424205 |
Evaluasi Pengajaran Tek. Mesin |
2 |
13 |
2009 Ganjil |
36324205 |
Ilmu Bahan II |
2 |
14 |
2009 Ganjil |
35324216 |
Teknik Korosi |
2 |
15 |
2009 Ganjil |
52324219 |
Matematika Rekayasa |
2 |
16 |
2009 Ganjil |
52424203 |
Perenc Pengajaran Teknik Msn |
2 |
17 |
2009 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
18 |
2009 Ganjil |
52324217 |
Teknologi Mekanik |
2 |
19 |
2009 Ganjil |
90210205 |
Pendidikan Olahraga dan Jasmani |
2 |
20 |
2009 Genap |
52324210 |
Statistik Terapan |
2 |
21 |
2009 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
22 |
2010 Ganjil |
36324301 |
Teknik Merancang |
3 |
23 |
2010 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
24 |
2010 Genap |
52424601 |
Skripsi |
6 |
|
57 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid