 |
Nama |
: |
AGUS RADIAN SUMARSONO |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend Teknik Mesin |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
01050524238 |
Angkatan |
: |
2001 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2003 Genap |
AKTIF |
19 |
2 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
26 |
3 |
2004 Genap |
AKTIF |
18 |
4 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
4 |
|
67 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2003 Genap |
52420201 |
Profesi Kependidikan I |
2 |
2 |
2003 Genap |
52420301 |
Metodologi Penelitian |
3 |
3 |
2003 Genap |
52424204 |
Interaksi Belajar Mengajar Tek |
2 |
4 |
2003 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
5 |
2003 Genap |
90320203 |
Bahasa Inggris II |
2 |
6 |
2003 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
7 |
2003 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
8 |
2004 Ganjil |
35324216 |
Teknik Korosi |
2 |
9 |
2004 Ganjil |
35324217 |
Sistem Propulsi |
2 |
10 |
2004 Ganjil |
35324218 |
Teknik Pemb. & Bhn Bakar |
2 |
11 |
2004 Ganjil |
35324301 |
Perpindahan Panas |
3 |
12 |
2004 Ganjil |
35324305 |
Praktek AC Mobil |
3 |
13 |
2004 Ganjil |
52324203 |
Matematika III |
2 |
14 |
2004 Ganjil |
52324210 |
Statistik Terapan |
2 |
15 |
2004 Ganjil |
52420202 |
Profesi Kependidikan II |
2 |
16 |
2004 Ganjil |
52420203 |
Perencanaan Pengajaran Teknik |
2 |
17 |
2004 Ganjil |
52420205 |
Evaluasi Pengajaran Teknik Mes |
2 |
18 |
2004 Ganjil |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
19 |
2004 Ganjil |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
20 |
2004 Genap |
35324202 |
Thermodinamika Otomotif |
2 |
21 |
2004 Genap |
35324205 |
Ilmu Bahan I |
2 |
22 |
2004 Genap |
52324202 |
Matematika II |
2 |
23 |
2004 Genap |
52324205 |
Fisika Teknik II |
2 |
24 |
2004 Genap |
52420601 |
Skripsi |
6 |
25 |
2004 Genap |
90610201 |
KKN |
2 |
26 |
2004 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
27 |
2005 Ganjil |
52324204 |
Fisika Teknik I |
2 |
28 |
2005 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
|
67 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid