 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2013 Genap |
AKTIF |
21 |
2 |
2014 Ganjil |
AKTIF |
20 |
3 |
2014 Genap |
AKTIF |
10 |
4 |
2015 Ganjil |
AKTIF |
10 |
5 |
2015 Genap |
AKTIF |
6 |
|
67 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2013 Genap |
36324218 |
Pompa Kompresor |
2 |
2 |
2013 Genap |
90210306 |
Landasan Kependidikan |
3 |
3 |
2013 Genap |
52424201 |
Profesi Kependidikan I |
2 |
4 |
2013 Genap |
52424204 |
Interaksi Belajar Mengajar Teknik Mesin |
2 |
5 |
2013 Genap |
52324205 |
Fisika Teknik II |
2 |
6 |
2013 Genap |
90210305 |
Filsafat Pendidikan |
3 |
7 |
2013 Genap |
52324210 |
Statistik Terapan |
2 |
8 |
2013 Genap |
52324218 |
Teknik Korosi |
2 |
9 |
2013 Genap |
90210313 |
Psikologi Kependidikan |
3 |
10 |
2014 Ganjil |
52324216 |
Pesawat Kerja |
2 |
11 |
2014 Ganjil |
52324219 |
Matematika Rekayasa |
2 |
12 |
2014 Ganjil |
90420305 |
Strategi Pembelajaran |
3 |
13 |
2014 Ganjil |
36324205 |
Ilmu Bahan II |
2 |
14 |
2014 Ganjil |
52324217 |
Teknologi Mekanik |
2 |
15 |
2014 Ganjil |
52424206 |
Metodologi Penelitian |
2 |
16 |
2014 Ganjil |
52324209 |
Mekanika Teknik II |
2 |
17 |
2014 Ganjil |
52324224 |
Elemen Mesin II |
2 |
18 |
2014 Ganjil |
90210314 |
Perencanaan Pembelajaran |
3 |
19 |
2014 Genap |
36324209 |
Teknologi Elektronika |
2 |
20 |
2014 Genap |
52324305 |
Media Pembelajaran & TIK |
3 |
21 |
2014 Genap |
90610303 |
Kuliah Kerja Nyata/KKN |
3 |
22 |
2014 Genap |
36324212 |
Teknik Pengendalian Mutu |
2 |
23 |
2015 Ganjil |
52324225 |
Manajemen Pendidikan |
2 |
24 |
2015 Ganjil |
52424307 |
Kajian Kurikulum SMK |
2 |
25 |
2015 Ganjil |
52524301 |
Evaluasi Pembelajaran |
3 |
26 |
2015 Ganjil |
90210309 |
Program Pengelolaan Pembelajaran |
3 |
27 |
2015 Genap |
52424101 |
Proposal Skripsi |
1 |
28 |
2015 Genap |
52420501 |
Skripsi |
5 |
|
67 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid