 |
Nama |
: |
RESSI ERMABUANA |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend. Teknik Elektro |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
06050514229 |
Angkatan |
: |
2006 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2008 Genap |
AKTIF |
22 |
2 |
2009 Ganjil |
AKTIF |
15 |
3 |
2009 Genap |
AKTIF |
15 |
4 |
2010 Ganjil |
AKTIF |
5 |
5 |
2010 Genap |
AKTIF |
9 |
|
66 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2008 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
2 |
2008 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
3 |
2008 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
4 |
2008 Genap |
51324211 |
Statistika |
2 |
5 |
2008 Genap |
51324304 |
Fisika II |
3 |
6 |
2008 Genap |
51424205 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
7 |
2008 Genap |
51424302 |
Metode Penelitian |
3 |
8 |
2008 Genap |
90210206 |
Filsafat Ilmu |
2 |
9 |
2009 Ganjil |
51324212 |
Teori Medan I |
2 |
10 |
2009 Ganjil |
51424201 |
Strategi Belajar Mengajar |
2 |
11 |
2009 Ganjil |
51424204 |
Kajian Kurikulum SMK |
2 |
12 |
2009 Ganjil |
90210201 |
Ilmu Sosial dan Budaya Dasar (ISBD) |
2 |
13 |
2009 Ganjil |
33514202 |
Perencanaan Jaringan Listrik |
2 |
14 |
2009 Ganjil |
51424202 |
Evaluasi Pengajaran |
2 |
15 |
2009 Ganjil |
33524303 |
Distribusi Tenaga Listrik |
3 |
16 |
2009 Genap |
33324206 |
Elektronika Daya II |
2 |
17 |
2009 Genap |
33524305 |
Teknik Tegangan Tinggi |
3 |
18 |
2009 Genap |
51324213 |
Teori Medan II |
2 |
19 |
2009 Genap |
33524201 |
Transmisi Daya Arus Bolak-balik |
2 |
20 |
2009 Genap |
33524210 |
Pengoperasian Sist. Tenaga Li |
2 |
21 |
2009 Genap |
51324207 |
Pengantar Elektro Teknik |
2 |
22 |
2009 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
23 |
2010 Ganjil |
33524308 |
Analisa Sistem Tng Listrik II |
3 |
24 |
2010 Ganjil |
90520202 |
PPL II |
2 |
25 |
2010 Genap |
33524307 |
Analisa Sistem Tng Listrik I |
3 |
26 |
2010 Genap |
51424601 |
Skripsi |
6 |
|
66 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid