Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Profil Alumni Unesa - 07050514065 M ALFI SYAHRIN

Coming Soon

Profil Alumni


Nama : M ALFI SYAHRIN
Jenis Kelamin : L

Program Studi : S1 Pend. Teknik Elektro
Nomor Induk Mahasiswa : 07050514065
Angkatan : 2007

No. Semester Status SKS
1 2007 Ganjil AKTIF 18
2 2007 Genap AKTIF 21
3 2008 Ganjil AKTIF 10
4 2008 Genap AKTIF 12
5 2009 Ganjil AKTIF 16
  77
No. Semester Kode Mata Kuliah Mata Kuliah SKS
1 2007 Ganjil 90120206 Pendidikan Pancasila 2
2 2007 Ganjil 90220205 Pend. Jasmani dan Olahraga 2
3 2007 Ganjil 90320202 Bahasa Inggris I 2
4 2007 Ganjil 51324216 Praktek Dasar Listrik 2
5 2007 Ganjil 51324301 Matematika I 3
6 2007 Ganjil 51324303 Fisika I 3
7 2007 Ganjil 51324205 Bahan Listrik 2
8 2007 Ganjil 51324202 Dasar Pemrograman 2
9 2007 Genap 90420404 Dasar-Dasar Pendidikan 4
10 2007 Genap 90320203 Bahasa Inggris II 2
11 2007 Genap 51324308 Rangkaian Listrik I 3
12 2007 Genap 51324302 Matematika II 3
13 2007 Genap 51324304 Fisika II 3
14 2007 Genap 90220204 Bahasa Indonesia 2
15 2007 Genap 90120201 Pendidikan Agama Islam 2
16 2007 Genap 90210206 Filsafat Ilmu 2
17 2008 Ganjil 51324204 Fisika III 2
18 2008 Ganjil 51324307 Matematika III 3
19 2008 Ganjil 51324310 Pengukuran Listrik 3
20 2008 Ganjil 90210201 Ilmu Sosial Budaya Dasar (ISBD) 2
21 2008 Genap 51424205 Perencanaan Pengajaran 2
22 2008 Genap 90420402 Psikologi Pendidikan 4
23 2008 Genap 34324220 Komponen Elektronika 2
24 2008 Genap 51324201 Dasar Komputer 2
25 2008 Genap 34324217 Menggambar Tek. Elektronika 2
26 2009 Ganjil 34324205 Antena dan Propagasi Gel. 2
27 2009 Ganjil 34324301 Teknik Radio 3
28 2009 Ganjil 34324222 Teknik Pemrosesan Sinyal 2
29 2009 Ganjil 34324204 Saluran Transmisi 2
30 2009 Ganjil 51424204 Kajian Kurikulum SMK 2
31 2009 Ganjil 34324212 Sistem Telekomunikasi 2
32 2009 Ganjil 34324305 Rangk Elektronika Komunikasi 3
  77
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid
Scroll to Top
E-Layanan Unesa