 |
Nama |
: |
ANIS ZUKRIYA |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend. Teknik Elektro |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
03050514060 |
Angkatan |
: |
2003 |
Tgl Lulus |
: |
20 Februari 2008 |
No Ijasah |
: |
13.00359.08 |
Judul Skripsi |
: |
PENGARUH PELAKSANAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA DIKLAT PRODUKTIF SISWA KELAS 2 TL DI SMK NEGERI 3 SURABAYA |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
2 |
2 |
2005 Genap |
AKTIF |
16 |
3 |
2006 Ganjil |
AKTIF |
15 |
4 |
2006 Genap |
AKTIF |
18 |
5 |
2007 Ganjil |
AKTIF |
6 |
6 |
2007 Genap |
AKTIF |
2 |
|
59 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2005 Ganjil |
33524207 |
Analisa Sistem Tenaga Listrik |
2 |
2 |
2005 Genap |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
3 |
2005 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
4 |
2005 Genap |
33524201 |
Transmisi Daya Arus Bolak-bali |
2 |
5 |
2005 Genap |
51324211 |
Statistika |
2 |
6 |
2005 Genap |
33524305 |
Teknik Tegangan Tinggi |
3 |
7 |
2005 Genap |
51424302 |
Metode Penelitian |
3 |
8 |
2006 Ganjil |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
9 |
2006 Ganjil |
90520203 |
Kewirausahaan |
2 |
10 |
2006 Ganjil |
90210201 |
Ilmu Sosial Budaya Dasar (ISBD) |
2 |
11 |
2006 Ganjil |
51424204 |
Kajian Kurikulum SMK |
2 |
12 |
2006 Ganjil |
51424202 |
Evaluasi Pengajaran |
2 |
13 |
2006 Ganjil |
51324315 |
Kecerdasan Tiruan |
3 |
14 |
2006 Ganjil |
51424201 |
Strategi Belajar Mengajar |
2 |
15 |
2006 Genap |
90520201 |
PPL I |
2 |
16 |
2006 Genap |
51324207 |
Pengantar Elektro Teknik |
2 |
17 |
2006 Genap |
33524304 |
Penggunn & Pengatrn Motr |
3 |
18 |
2006 Genap |
33524306 |
Proteksi Sistem Tenaga |
3 |
19 |
2006 Genap |
51424205 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
20 |
2006 Genap |
51424601 |
Skripsi |
6 |
21 |
2007 Ganjil |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
22 |
2007 Ganjil |
90520205 |
PPL II |
2 |
23 |
2007 Genap |
90520202 |
PPL II |
2 |
|
59 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid