 |
Nama |
: |
AUNU RUSLI |
Jenis Kelamin |
: |
L |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend. Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
01060464246 |
Angkatan |
: |
2001 |
Tgl Lulus |
: |
20 Februari 2008 |
No Ijasah |
: |
13.00455.08 |
Judul Skripsi |
: |
PENERAPAN PENILIAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN PADA KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2003 Genap |
AKTIF |
20 |
2 |
2004 Ganjil |
AKTIF |
13 |
3 |
2004 Genap |
AKTIF |
21 |
4 |
2005 Ganjil |
AKTIF |
2 |
|
56 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2003 Genap |
46424215 |
Prinsip-2 Peng.&Modif.Cab. Or. |
2 |
2 |
2003 Genap |
46324201 |
Komputer II |
2 |
3 |
2003 Genap |
46424213 |
Biomekanik Dikjasor |
2 |
4 |
2003 Genap |
46424216 |
Dikjasor Adaptis I |
2 |
5 |
2003 Genap |
46424301 |
Metodologi Penelitian |
3 |
6 |
2003 Genap |
46524201 |
Sarana dan Prasarana Dikjasor |
2 |
7 |
2003 Genap |
46524302 |
Perenc. & Evaluasi Pengajaran |
3 |
8 |
2003 Genap |
90210203 |
Ilmu Budaya Dasar (IBD) |
2 |
9 |
2003 Genap |
96424201 |
Ilmu Gizi Olahraga |
2 |
10 |
2004 Ganjil |
46424208 |
Pendidikan Rekreasi |
2 |
11 |
2004 Ganjil |
46424217 |
Dikjasor Adaptis II |
2 |
12 |
2004 Ganjil |
46424309 |
Statistika |
3 |
13 |
2004 Ganjil |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
14 |
2004 Ganjil |
90510203 |
Kewirausahaan |
2 |
15 |
2004 Ganjil |
96424202 |
Perkembangan & Belajar Motorik |
2 |
16 |
2004 Genap |
46424212 |
Ilmu Kepelatihan Dasar |
2 |
17 |
2004 Genap |
46424220 |
PKLH |
2 |
18 |
2004 Genap |
46424621 |
Skripsi |
6 |
19 |
2004 Genap |
46524206 |
Tenis Lapangan |
2 |
20 |
2004 Genap |
46524223 |
Instruktur Fitness |
2 |
21 |
2004 Genap |
46524227 |
Pendidikan Spa Therapy |
2 |
22 |
2004 Genap |
46524301 |
Massage Olahraga |
3 |
23 |
2004 Genap |
46624203 |
Seminar |
2 |
24 |
2005 Ganjil |
46514201 |
Softball |
2 |
|
56 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid